Diperbaharui pada Kamis, 11 Desember 2014 | 16:42

Latih Otak Anda dengan Aplikasi Elevate  

Semakin bertambah usia Anda, kemampuan otak Anda akan semakin menurun. Daya ingat Anda tak akan setajam kala Anda masih berusia anak-anak maupun remaja. Namun, jangan khawatir, kini hadir aplikasi iPhone, Elevate.

Aplikasi yang ini dirancang untuk membantu Anda meningkatkan daya ingat, kemampuan fokus hingga pemahaman membaca Anda. Ada pula sederet kemampuan lain yang bisa Anda latih dengan menggunakan Elevate.

Pengembang menyeimbangkan tantangan dan sensasi menyenangkan pada permainan yang disediakan di Elevate. Hal itu membuat Anda tak merasa jenuh meski berlama-lama memainkan game-game Elevate.

Tak hanya itu, untuk membuat Anda jauh dari rasa bosan, setiap game pada Elevate dibuat dalam tampilan yang menarik. Bahkan, detil khusus pada game tak luput dari perhatian pengembang. Itu sebabnya Elevate dianggap lebih bagus dibanding segudang aplikasi sejenisnya.

Terdapat 25 mini games yang bisa Anda mainkan di Elevate. Masing-masing permainan berguna untuk melatih kinerja otak Anda. Dengan permainan tersebut, Anda bisa meningkatkan kemampuan kognitif Anda dengan cara yang menyenangkan.

Ketika Anda akan memulai permainan Anda, Elevate akan menyambut Anda dengan sebuah kuis. Perlu diketahui, kuis itu dibuat untuk mengukur tingkat intelejensi Anda. Setelah itu, Anda bisa segera menyelesaikan berbagai tantangan harian.

Ada beberapa mini games yang akan membantu Anda meningkatkan tiga kemampuan Anda, seperti fokus dan ingatan. Anda bisa bermain game yang akan mengetes kemampuan matematika ataupun membaca Anda.

Ketika Anda telah menyelesaikan permainan, terdapat informasi hasil atau perkembangan Anda pada kemampuan tertentu. Aplikasi ini akan mendorong Anda untuk menyelesaikan setidaknya tiga permainan dalam sehari.

Anda tak bisa langsung mengakses semua permainan kecuali bila Anda telah melakukan upgrade menjadi versi Pro. Biaya bulanan aplikasi ini adalah $4.99. Untuk langsung berlangganan setahun, Anda hanya perlu membayar $44.99.

Sulit untuk menemukan kekurangan pada aplikasi ini karena sepertinya Elevate telah melalui proses perancangan yang nyaris sempurna. Aplikasi ini terbukti efektif dalam menjaga otak tetap aktif. Tak heran jika Apple memilih Elevate sebagai aplikasi iPhone terbaik tahun ini. (Tedi)

Baca juga artikel:

Promo Akbar 11.12 Super Sale Bhinneka.com di Akhir Tahun 2014

Alcatel Onetouch Flash Ramaikan HARBOLNAS 2014 Dengan Harga Rp1.899.000

Pricebook Bagi-bagi Voucher Belanja di Lazada Untuk Event HARBOLNAS 2014

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts