Diperbaharui pada Kamis, 11 Desember 2014 | 11:45

Promo Akbar 11.12 Super Sale Bhinneka.com di Akhir Tahun 2014

Jelang akhir tahun 2014,  Bhinneka.com kembali menghadirkan acara Sale untuk berbagai produk mulai smartphone, tablet, notebook, music instruments, peralatan olah raga, kamera & video, fashion hingga mainan yang didiskon hingga 90%. Promo ini dimulai sejak hari ini hingga esok hari untuk meramaikan Hari Belanja Nasional.

Hendrik Tio, Founder &CEO Bhinneka.Com menjelaskan SuperSale Bhinneka.Com bukan hanya sekedar memberikan diskon, namun kombinasi berbagai acara diskon yang memberi pengalamanan menarik untuk pelanggan yang melakukan belanja online untuk berbagai keperluan.

“Promo besar-besaran akhir tahun ini dari berbagai category produk  diharapkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyiapkan perayaan  Natal dan Tahun Baru, baik memberi hadiah untuk diri sendiri maupun untuk keluarga,” terangnya.

 

Harga super murah setiap jam, Sale Hourly!

Tidak cukup dengan menghadirkan berbagai diskon dan cash back fantastik, 11.12 Super Sale pun meluncurkan Sale Hourly dengan harga super murah dari berbagai kategori produk setiap jam nya yang akan semakin meramaikan program ini.

Promo Free E-coupon

Selain berbagai promo utama yang menjadikan acara sale ini sebagai acara wajib belanja online adalah adanya “Free E-coupun" untuk pembelanjaan produk apapun dan nominal berapa pun di 11.12 Super Sale!

Support & Promo Banking

Dengan pengalaman belanja yang tak terlupakan dan mudah, promo akan didukung oleh berbagai banking untuk memudahkan dalam proses berbelanja saat melakukan pembayaran. Jangan lewatkan juga berbagai tambahan diskon dan potongan harga menarik dari banking.

Baca juga artikel:

Alcatel Onetouch Flash Ramaikan HARBOLNAS 2014 Dengan Harga Rp1.899.000

Pricebook Bagi-bagi Voucher Belanja di Lazada Untuk Event HARBOLNAS 2014

 

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts