Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2015 | 10:54

Nunggu Bedug Maghrib, Mainkan Game RPG Android Terbaru Yuk!

Tak terhitung banyaknya game yang bisa kamu cari di Google Play Store. Dari game gratis hingga game berbayar dapat kamu telusuri. Namun, bila kamu mencari game dengan gabungan petualangan, pertempuran dan fitur-fitur menarik lainnya, tampaknya game RPG Android layak kamu pilih.

Di Play store sendiri sudah cukup banyak game berjenis RPG. Namun, bila kamu masih kebingungan mencari game RPG yang seru untuk Hiburan kala mudik ataupun lebaran, berikut beberapa pilihan game RPG Android untuk kamu.

Final Fantasy VIFinal Fantasy VI tampaknya menjadi yang terbaik diantara game RPG yang ada di play store. Game yang telah hadir di berbagai platform ini menawarkan keseruan karakter baru, jalur cerita yang seru dan pertempuran yang lebih dinamis dan dramatis.

Pengembang game berbayar ini juga telah melakukan ubahan pada touch control agar game ini semakin mudah dimainkan. Kamu juga akan menemukan berbagai senjata baru dan kekuatan baru di Final Fantasy VI. Disokong grafis yang menarik, Final Fantasy VI cukup seru menemani perjalanan kamu selama liburan.

Download game Final Fantasy VI

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Battleheart Legacy

Game RPG terbaru, Battleheart Legacy memungkinkan kamu untuk menjelajahi dunia fantasy yang lebih luas dan menarik. Dalam Battleheart Legacy, kamu bisa memperbaharui karakter kamu dengan berbagai kekuatan dan item. Bahkan setidaknya terdapat 150 skill dan 12 item khusus yang bisa dicoba pada karakter kamu. Battleheart Legacy juga menawarkan sistem pertempuran yang seru dengan gameplay yang lebih masuk akal. Hadir dengan animasi dan sounds sistem yang menegangkan, Battleheart Legacy tidak bosan dimainkan.

Download game Battleheart Legacy

 

Baldur’s Gate 2: Enhanced Edition

Ini merupakan salah satu game RPG klasik yang cukup seru dimainkan diwaktu luang. Baldur’s Gate 2: Enhanced Edition menawarkan dunia yang cukup luas untuk dijelajahi, oleh karena itu game ini lebih cocok dimainkan pada gadget tablet. Baldur’s Gate 2: Enhanced Edition juga menawarkan gameplay yang seru.Dibutuhkan 300 jam lebih untuk bisa menyelesaikan tahap demi tahap game ini. Hadir dengan 6 karakter yang bisa dimainkan dalam satu tim, game RPG ini layak ada di perangkat Android Kamu.

Download game Baldur’s Gate 2: Enhanced Edition

  Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Evoland

Jika kamu bosan dengan game RPG yang ada, tampaknya game satu ini bisa dicoba. Game Android terbaru Evoland hadir dengan grafis yang unik dan lucu. Awalnya, game Evoland hadir dengan grafis monochrome kemudian berkembang menjadi berwarna. Walaupun tampak lucu, game ini menawarkan keseruan petualangan yang penuh aksi. Dalam game RPG ini, kamu bebas bergerak menjelajahi dunia garfis dan sistem pertempuran yang unik.

Download game Evoland

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts