Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 15:12

Update Game Clash Of Clans Dengan Fitur Baru

Salah satu game mobile paling populer saat ini, Game Clash Of Clans dikabarkan telah menerima salah satu update terbaru di pertengahan tahun ini. Pembaharuan tersebut membawa 8 fitur baru, beberapa item baru dan beberapa perubahan kecil yang membawa keseruan baru game online ini.

Clash of Clans (COC) telah berkembang pesat dan kini sudah hampir 3 tahun semenjak game ini pertama kali dirilis. Jumlah pengguna pun terus meningkat. Diperkiran hampir 100 juta pengguna smartphone mengunduh game ini dari Play Store, iTunes dan beberapa web lainnya. Oleh karena itu, sudah saatnya game ini mendapat update besar agar pemain game COC lebih seru dalam bermain.

 Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Supercell, pengembang  game ini tahun lalu telah merilis update besar pada game COC. Dalam update tersebut, terdapat beberapa perubahan tweaks hingga item baru yang ternyata cukup signifikan membuat COC tetap diminati hingga saat ini. Nah, untuk update besar berikutnya game Android gratis ini akan menyuguhkan beberapa perubahan drastic  seperti: Dark Elixir Spell Factory baru, Poison dark spell, Eartquake Dark spell, Army Train Button, air swepper baru hingga Level 5 dragons.

Namun diantara beberapa update baru tersebut, hadirnya dark spell factory dan level 5 dragon menjadi update paling menarik yang dibawa pengembang. Dengan update ini, kamu bisa membuat dinding dan bangunan lain lebih cepat dan mudah. Pekerja akan bekerja dengan lebih cepat. Tak hanya itu, efek serangan dalam game ini juga semakin bertambah dan beragam dengan level 5 dragon.

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Tak hanya itu, update game COC ini juga menawarkan item air sweeper baru. Seperti yang diketahui, air sweeper muncul pada update sebelumnya. Dengan item ini, pertahanan daerah kamu khususnya wilayah udara semakin kokoh. Item ini akan membuat para musuh yang menyerang dari udara menjauh. Namun, kamu harus menempatkan item ini dengan lebih baik agar fungsi mengusir musuhnya lebih maksimal. Dalam update ini, efek serangan alat ini juga meningkat. Kamu bisa mendapatkan item ini saat town hall 9.

Update terbaru game Clash Of Clans ini sudah bisa dirasakan para gamer Juli ini. Buruan Download gamenya!

Download game Clash Of Clans

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts