Diperbaharui pada Senin, 22 Juni 2015 | 12:14

Game Android Gratis untuk Teman Ngabuburit di Bulan Ramadan

Menjalankan ibadah puasa di awal puasa memang butuh penyesuaian. Jadwal kegiatan yang semula berjalan rutin akan mengalami perubahan. Bila Anda bingung dan bosan di hari- hari awal puasa, mengapa tidak bermain game saja di smartphone atau tablet kesayangan Anda.

Ini tampaknya menjadi pilihan yang lebih bijak dibanding jalan-jalan di tengah cuaca yang terkadang panas dan terkadang hujan. Berikut ini kami sajikan beberapa game Android gratis yang cocok untuk membunuh rasa bosan kamu selama menunggu waktu berbuka.

Subway Surfers

Game ini tampaknya menjadi pilihan terbaik diantara game lain dengan konsep yang sama seperti, Temple run atau Despicable Me. Dalam game Android ini, Anda akan berperan sebagai seorang anak yang harus berlari menghindari kejaran anjing polisi. Menariknya, Anda akan berlari sekencang mungkin di jalur rel kereta api yang penuh tantangan dari berbagai negara seperti Miami, Las Vegas hingga Bangkok. Anda harus berlari dan mendapatkan poin sebanyak mungkin, agar Anda bisa membuka karakter baru dan kekuatan baru.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Download Subway Surfers

 

Plants VS Zombies 2

Game tembak menembak dengan konsep unik ini juga menjadi pilihan yang pas untuk menunggu waktu berbuka. Game ini hadir dengan berbagai pembaharuan dari versi game pertama. Dalam seri ini, pengembang game telah menambahkan banyak zombie baru, tanaman baru hingga kekuatan-kekuatan baru. Grafis dan latar lingkungan pun telah diperbaharui sehingga game ini tampak lebih segar dan menarik. Pengembang menjamin game ini akan menghadirkan kesenangan lebih lama.

Download Plants vs Zombies 2

 

Fruit Ninja

Game ini telah ada sejak lama dan menjadi salah satu game paling seru dimainkan di smartphone. Dalam game ini, Anda akan menjadi ninja yang memotong – motong buah yang dilempar secara unik dan acak. Meskipun tampak sederhana, game ini menawarkan beberapa misi tersendiri yang cukup seru untuk dimainkan. Misal memotong buah yang sama dalam waktu bersamaan hingga memotong buah - buah tanpa terkena bom yang juga ikut dilempar.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Download Fruit Ninja

 

Clash Of Clans

Game ini merupakan salah satu game yang cukup seru dimainkan dan bisa membuat kecanduan. Anda akan membangun sebuah kota dan membangun sistem pertahanan agar tidak kalah saat diserang. Ini merupakan game multiplayer sehingga membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Game ini bahkan bisa dimainkan lintas platform sehingga semakin seru.

Download Clash of Clans

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts