Diperbaharui Pada Jumat, 23 Jul 2021 | 16:20

Cara Berlangganan Mola TV Lengkap dengan Harga Paketnya

Layanan televisi kabel multiplatform di Indonesia kian menjamur saja. Selain Netflix, ada satu layanan streaming TV yang kini mulai banyak dilirik yaitu Mola TV.

Mola TV sendiri menyediakan berbagai tayangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Namun, salah satu layanan yang paling digemari dari Mola TV adalah olahraga sepakbola, terutama Liga Inggris.

Seperti diketahui, Mola TV merupakan pemegang lisensi hak siar Liga Utama Inggris di Tanah Air. Jadi untuk bisa menikmati semua pertandingan liga Inggris, Anda harus berlangganan Mola TV.

Tapi tidak hanya streaming bola saja, dengan berlangganan Mola TV konsumen bisa menikmati film, HBO Go dan juga tayangan untuk anak-anak.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba layanan streaming dari Mola TV, Pricebook akan berikan langkah-langkah untuk bisa berlangganan Mola TV.

Berikut cara berlangganan Mola TV :

1. Buat Akun Mola TV

  • Akses Mola TV melalui situs resminya atau download aplikasi Mola TV, bisa menggunakan hp, laptop atau smart TV
  • Buat akun dengan cara mengisi alamat email, nomor hp, dan membuat password
  • Masukkan enam digit kode OTP yang dikirim ke email ke kolom yang tersedia
  • Selesai, Anda sudah menjadi anggota Free Mola TV

2. Beli Paket Mola TV

Dengan mendaftar di Mola TV, maka status keanggotaan Anda adalah Free Member, artinya, akses Anda terhadap konten yang ada di platform Mola TV terbatas.

Untuk bisa menikmati berbagai konten streaming yang tersedia, Anda perlu membeli paket-paket yang tersedia.

Berikut daftar harga paket Mola TV yang bisa dipilih :

Nama Paket  Benefit  Harga 
Standard

Devices:
Android & iOS
Desktop & PC

Content:
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids

Masa berlaku: 1 bulan
Pengguna: 2 orang

Rp 12.500
Mola Polytron
Streaming

Content:
Mola Movies
Mola Sports
Mola Living
Mola Kids

Masa berlaku: 1 tahun

Rp 1.198.800

Catatan: paket Mola Polytron Streaming merupakan perangkat set top box yang bisa digunakan melalui TV.

3. Pilih Metode Pembayaran

Kalau Anda sudah menentukan paket mana yang akan dibeli, Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pembayaran.

Dalam proses pembayaran ini, ada beberapa opsi yang bisa dipilih, mulai dari pembayaran dengan OVO, transfer bank kartu kredit, hingga Kerjasama khusus dengan BCA dan Bank Permata.

Nah, setelah semua Langkah-langkah diatas selesai, Anda bisa menikmati berbagai macam konten streaming di Mola TV. Selamat menonton.

Keuntungan Berlangganan Mola TV

Selain dapat menikmati berbagai konten film dan series terbaru, Mola TV juga menghadirkan tayangan olahraga, salah satunya adalah sepakbola.

Nah, bagi para penggemar sepakbola yang ingin menonton streaming pertandingan bola secara langsung, bisa memilih paket Sports Mobile, atau Premium.

Selain live streaming bola, pelanggan Mola TV juga dapat menikmati tayangan dari HBO Go, mulai dari series, film, dokumenter, dan banyak jenis tayangan lainnya.

Cara Cek Jadwal Pertandingan LIVE Streaming Bola

Selain menghadirkan berbagai macam konten seperti film, series, hingga acara-acara variety, Mola TV juga menghadirkan berbagai acara olahraga seperti siaran langsung pertandingan sepakbola.

Berbagai laga sepakbola mulai dari Premiere League, Bundesliga, dan berbagai Liga Eropa lainnya, bahkan pertandingan Timnas Indonesia, bisa disaksikan secara LIVE streaming di Mola TV.

Cara untuk melihat jadwal pertandingan sepakbola di Mola TV juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langah berikut ini.

  1. Buka halaman utama website Mola TV dan klik menu 'Sports' yang ada di atas.
  2. Pada halaman 'Sports' Anda bisa memilih kategori, atau langsung menuju kompetisi yang diinginkan.
  3. Setelah itu, Anda hanya tinggal memilih mana pertandingan yang ingin ditonton.

Itulah cara berlangganan Mola TV yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kini Anda sudah bisa langsung melihat beragam tayangan, mulai dari film hingga pertandingan liga Inggris.

Selamat menonton!

Content Writter

2456 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.