Diperbaharui pada Rabu, 3 Juni 2015 | 22:33

Handphone Canggih dan Murah Xiaomi dengan Peforma Terbaik

Anda menginginkan gadged murah? Jangan khawatir, sekarang mudah sekali untuk mencari smartphone dengan harga-harga yang sangat miring. Meski harga murah tetapi tidak murahan, Anda bisa menjajal ponsel pintar smartpone Xiaomi.

Xiaomi merupaka perusahaan asal Cina. Dengan harga yang sangat miring, Xiaomi terus menawarkan produknya yang memiliki spesifikasi yang bagus. Disamping itu, semua smartphone produksi Xiaomi memiliki tampilan yang ramping dan elegan sehingga dapat menarik minar pembeli.

Selain memproduksi smartphone, Xiaomi juga meluncurkan produk-produk lain seperti power bank, penanak nasi dan lainnya. Untuk mendapatkan produk Xiaomi ini memang tidak mudah karena belum dipasarkan secara umum di Indonesia. Berikut adalah beberapa smartphone Xiaomi terbaik yang ada di pasar Indonesia.

Xiaomi Redmi 2

 

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 2 klik di sini

Ponsel pintar tipe Android dengan kualitas terbaik yang dikeluarkan oleh Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 2. Anda bisa mendapatkan handphone Xiaomi berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 1.535.000. Handphone Android Xiaomi memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inci dan sudah menggunakan OS Android KitKat dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Smartphone ini memiliki fasilitas Dual SIM yang dapat digunakan secara bersamaan serta kamera primer sebesar 8MP.

Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note klik di sini

Smartphone Xiaomi terbaik yang ada di pasar selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note. Android pintar Xiaomi ini memiliki layar yang cukup lebar, yaitu sebesar 5,5 inci. Desain Xiaomi Redmi Note yang ramping dan elegan membuat banyak konsumen tertarik untuk membeli ponsel ini. Selain itu, spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi Note terbilang cukup bagus. Dengan OS Android yang dimiliki, Xiaomi Redmi Note semakin canggih dengan kapasitas RAM 2GB yang dimiliki. Dengan kamera 13MP, harga Xiaomi Redmi Note terbilang cukup murah hanya sebesar Rp 2.200.000.

Xiaomi RedRice

Spesifikasi lengkap Xiaomi RedRice klik di sini

Smartphone terbaik Xiaomi selanjutnya adalah Xiaomi RedRice. Ponsel pintar Xiaomi ini menggunakan OS Android dengan RAM sebesar 1GB. Disamping itu, ponsel canggih dari Xiaomi yang memiliki kamera sebesar 8MP ini semakin dipercantik dengan layar 4,7 inch dan tampilannya yang ramping. Xiaomi RedRice bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 3.800.000.

Xiaomi Mi3

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi3 klik di sini

Ponsel pintar Xiaomi yang dirilis beberapa tahun silam ini, langsung menarik minat penggemar smartphone Android karena memiliki harga yang cukup terjangkau, namun tetap memiliki spesifikasi kualitas terbaik. Dengan layar 5 inci, Xiaomi Mi3 memiliki kapasitas kamera sebesar 13 MP. Dengan RAM sebesar 2GB, Xiaomi Mi3 hanya dijual seharga Rp. 2.800.000.

Xiaomi Mi4

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi4 klik di sini

Smartphone Xiaomi terbaik yang ada di pasar adalah Xiaomi Mi4. Ponsel yang baru rilis ini langsung melejit dipasaran. Ponsel Android dengan layar 5 inci ini dilengkapi dengan kamera 13MP yang dapat mendukung kegemaran Anda dalam mengabadikan momen. Xiaomi Mi4 yang memiliki RAM sebesar 3GB dirasa sangat pantas apabila dijual dengan harga Rp 3.805.000.

Harga Smartphone Xiaomi Juni 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 Xiaomi Redmi 2 Rp. 1.540.000
2 Xiaomi Redmi Note RAM 2GB Rp. 2.200.000
3 Xiaomi Mi3 16GB Rp. 2.850.000
4 Xiaomi Mi Pad 7.9 Rp. 3.000.000
5 Xiaomi MI4 16GB Rp. 4.158.000
6 Xiaomi Mi 4i Rp.2,799.000

 

Baca juga artikel

HTC J Butterfly, Spesifikasi Kamera 20,2MP dan RAM 3GB

Harga Xiaomi Mi 4i di Indonesia: Android Octa Core Cuma Rp 3 Jutaan

Perbedaan Distributor Resmi dan Non Resmi Asus Zenfone 2

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts