Diperbaharui pada Rabu, 1 Mei 2019 | 16:08

Mau Beli OPPO? Ini Tempatnya

OPPO F11 hadir di pasar offline

OPPO F11 bisa jadi alternative lain bagi Anda yang belum bisa membawa pulang OPPO F11 Pro. Meski sudah melewati masa pre order dan secara resmi di tutup 19 April lalu, para pemburu F11 kini sudah bisa langsung mendapatkan hp terbaru OPPO F11 ini di gerai resmi OPPO serta berbagai situs e-dagang atau online shop.

Meski demikian, masa pre order memberikan sedikit gambaran menarik saat pengambilan produk F11 di berbagai OPPO Store. Mereka yang sudah melakukan pembelian pada tgl 1-18 April 2019 tidak hanya mendapatkan hp terbaru mereka.

Mereka juga mendapatkan bonus hadiah berupa set Marvel’s Avenger: Endgame secara cuma-cuma saat pengambilan produk.

vooc 3.0

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, OPPO F11 mengusung kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4.020mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD.

Selain itu, Oppo F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak.

oppo f11 pro di pasar offline

Bingung memilih antara Oppo F11 Pro atau F11? Bagi Anda yang tertarik dengan keunikan rising camera, layar full display tanpa distraction notch, dan rela merogoh kantong lebih dalam (lebih mahal Rp 1 juta), disarankan membeli F11 Pro.

Namun, jika harga menjadi faktor penting dan Anda dapat ‘bertoleransi’ dengan layar notch yang dianggap sebagian pengguna cukup mengganggu saat menonton video atau bermain game, pilihlah Oppo F11.

Perlu diingat, kedua ponsel ini juga tidak menyertakan fitur NFC. Jadi, bagi pengguna yang membutuhkan fungsi NFC pada ponsel perlu mempertimbangkannya.

“F11 Pro dan F11 pada dasarnya sama. Yang membedakan hanya di RAM/storage dan mekanisme kamera, sisanya semuanya sama,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia saat tanya jawab dengan media di Jakarta.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 6.53 inch
Screen Resolution 2340 x 1080 Pixel
OS Android
Berat 190 g
Dimensi 161.3 x 76.1 x 8.8 mm
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.