Diperbaharui pada Senin, 23 Maret 2015 | 16:53

Fujitsu Stylistic V535, Tablet Tangguh dengan Gorilla Glass dan IP65

Fujitsu pada ajang WMC 2015 yang lalu meluncurkan salah satu produk unggulan yang diperuntukan bagi konsumen yang lebih banyak bekerja dan berada di luar ruangan yang membutuhkan perangkat tangguh. Produk buatan Fujitsu tersebut adalah tablet Fujitsu Stylistic V535 yang dibekali dengan fitur-fitur outdoor unggulan yang menunjang kinerja ketika berada dalam perjalanan. Prnewswire.com bahkan menjuluki tablet ini sebagai tablet outdoor tangguh, berikut ulasan lengkapnya.

Salah satu fitur unggulan yang membuat tablet ini menjadi perangkat yang cocok untuk kondisi luar ruangan adalah sertifikasi IP65. Sertifikat tersebut artinya Stylistic V535 lolos uji anti air dan anti debu, sehingga sangat pas dipergunakan sehari-hari untuk kegiatan outdoor. Selain itu fitur lain yang membuat Stylistic V535 menjadi perangkat yang layak Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah layarnya yang telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass. Lapisan ini membuat Anda tak perlu khawatir tablet Anda tergores saat meletakkanya di atas permukaan kasar, didalam tas bersama benda-benda lain, serta resiko goresan lain akibat kecerobohan Anda. Selain itu layar tangguh ini juga sangat sensitif sehingga Anda bisa mengoprasikannya walau tangan Anda memakai sarung tangan.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhkan konsumen, Fujitsu Stylistic V535 bisa dipergunakan pada suhu ekstrim dari 10 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius dan mempunyai kemampuan tahan benturan jika dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter. Selain itu ada berbagai slot seperti USB, audio jack. microSD, serta kamera di sepanjang sisi bawah dan kanan tablet ini.

Untuk spesifikasinya, Fujitsu Stylstic V5353 dibekali dengan layar berukuran 8,3 inci berjenis IPS dengan resolusi WUXGA 1920 x 1200 pixels dengan dapur pacu prosesor quad core Intel Atom dengan dukungan RAM 4GB serta internal memori hingga 128GB dan menjalankan OS Windows 8.1 Pro. Untuk koneksi data Fijitsu Stylistic V535 telah didukung penuh dengan fitur WiF, NFC, Bluetooth, serta GPS. Namun sayang tablet tangguh buatan Fijitsu ini belum mendukung 3G dan 4G. sampai saat ini tablet Fijitsu V535 ini baru bisa di-preorder di website resmi Fujitsu saja. (Tedi)

Baca juga artikel

Inilah Harga HTC One M9 Varian 32GB dan 64GB

5 Produk Favorit yang Turun Harga Minggu iniĀ 

Asyik, Modern Combat 5: Blackout jadi Game Gratis di App Store

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts