Diperbaharui pada Jumat, 20 Maret 2015 | 10:09

Asyik, Modern Combat 5: Blackout jadi Game Gratis di App Store

Bagi Anda yang menyukai game action shooter, khususnya bagi pengguna iPad dan iPhone, kini Modern Combat 5:Blackout bisa di unduh melalui app store secara gratis. Pembesut game ini, Gameloft juga memberikan beberapa pengembangan pada versi 1.2 yang membuat permainan semakin menarik dan menantang untuk dimainkan. Misalnya saja penambahan senjata, pengembangan mode kostumisasi, pengembangan perangkat kendali pihak ketiga yang lebih luas dan menambahkan mode baru untuk multiplayer mode.

Gameloft juga memoles format permainan, versi terbaru ini kini menggunakan sistem energi. Dalam menyelesaikan setiap misi yang dijalankan akn mengkonsumsi indikator energi yang dimilik,jika energi terkuras habis, pemain terpaksa harus berhenti sampai energi terisi penuh kembali.

Menariknya, bagi pengguna yang sudah pernah mengunduh game ini secara berbayar tidak akan merasakan hal tersebut sehingga dapat bermain leluasa dengan status sebagai Veteran dan juga mendapatkan beberapa bonus setelah mengunduh pembaharuan dari game ini. Menurut Gameloft, game yang tadinya dibanderol seharga $6,99 ini nantinya juga akan tersedia secara gratis di platform Android dan iOS.

Bagi gamer yang belum pernah memainkan game ini, Modern Combat 5:Blackout akan mengajak Anda menjelajah Kota tua Vinice dan kota Tokyo sambil menumpas musuh. Grafis yang baik juga disajikan dalam game ini. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game ini bisa mengunduhnya di App Store melalui tautan ini.

Video Modern Combat 2:Blackout

Baca juga artikel

Apple Update MacBook Pro 13 Inci dan MacBook Air 11 Inci di Ajang AFS 2015.

Apple Rilis Macbook Air 12 Inci, Ini Harga Termurah Macbook di Indonesia!

Fitur Baru dan Perbaikan pada Update iOS 8.2

 

 

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts