Diperbaharui pada Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:28

Hisense Hali Dirilis Usung Full Screen Display dan Kamera Selfie 16 MP

Berkembangnya teknologi saat ini, membuat beberapa produsen berhasil menghadirkan hp berkualitas dengan harga yang terjangkau. Seperti yang coba ditawarkan produsen Hisense dalam hp Android terbaru bernama Hisense Hali.

Perangkat ini akan datang dengan spesifikasi yang cukup mumpuni guna menghadang laju hp Android kelas menengah lainnya. Hisense bahkan menghadirkan teknologi Full Screen Display yang memang tengah tren saat ini. Hp Android terbaru ini bahkan memiliki screen to body ratio 78% sehingga pengguna akan bisa menikmati foto dan video yang lebih jelas. Selain layar, ponsel full screen ini juga dibekali spek yang tangguh dengan RAM 4GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Lalu, seperti apa spesifikasi ponsel Android layar lebar ini?

Hisense Hali datang untuk menguasai pasar kelas menengah. Hp Android ini datang dengan desain yang cukup elegan dan modis. Produsen masih mengusung desain ramping bezel tipis. Desain tampak mewah dengan mengusung material metal. Bahan material ini sangat nyaman di tangan, pengguna bisa memakai perangkat ini lebih lama tanpa takut licin.

Untuk penggunaan layar, produsen menggunakan layar sentuh cukup lebar berukuran 5,9 inci. Layar ini datang dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang memberikan detail cukup baik. Produsen juga menghadirkan teknologi IPS yang cukup baik untuk menampilkan kecerahan warna hingga ketajaman gambar dan video. Produsen juga menghadirkan fitur anti gores biasa.

Di bagian sistem operasi, ponsel layar lebar ini hanya menggunakan OS Android Nougat. Untuk konektivitas, Hisense menghadirkan fitur dual sim card yang mampu menjangkau jaringan 4G LTE. Untuk memori internal, terpasang memori internal 32GB dan slot micro sd.

Untuk bagian mesin, Hisense Hali mengusung mesin yang cukup bertenaga. Produsen menghadirkan prosesor octacore dari Qualcomm Snapdragon 430 dengan teknologi 64bit. Prosesor ini akan membuat kinerja dan performa perangkat yang lebih cepat dan ringan. Prosesor ini bahkan hadir dengan RAM 4GB dan pengolah grafis Adreno 505.

Untuk bagian kamera, hp Android Nougat ini dibekali dengan kamera 12 MP dengan sensor baru dan teknologi PDAF, colour temperature flash hingga 6P lens. Di bagian depan, terpasang kamera depan 16 MP. Untuk sistem keamanan, Hisense menyediakan sensor sidik jari pada bagian bodi belakang. Tambahan baterai 3400 mAh, smartphone ini siap dibawa beraktivitas tanpa takut boros baterai.

Untuk harga, hp Android Hisense Hali akan dijual dengan harga 2,7 juta.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.99 inch
OS Version 7.1
Detail Prosesor MSM8937 Snapdragon 430
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU -
GPU Adreno 505
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 12 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Kapasitas Baterai 3400 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:

Vivo V7+ Diluncurkan, Bawa Konsep Fullview Display dan RAM 4GB

Hp Layar Terbaik dengan Full Vision Display Harga Termurah

Huawei Mate 9 Pro Siap Dirilis dengan Dual Edge Curved Display

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts