Diperbaharui pada Senin, 14 Desember 2015 | 11:18

Advan Hadirkan Smartphone 4G LTE Terbaru, Advan i5A

Mencoba menguasai pasar Indonesia, Advan selaku produsen lokal kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, Advan menghadirkan smartphone terbaru bernama Advan i5A yang menawarkan teknologi terbaru. Dalam varian ini, Advan juga kembali menggandeng Klub sepak bola kelas dunia, FC Barcelona. Advan berharap smartphone ini bisa menjadi kejutan akhir tahun bagi pengguna gadget Indonesia. Apalagi, smartphone ini sudah dibekali spesifikasi tangguh hingga sudah mendukung jaringan 4G LTE terbaru.

Untuk urusan desain, Advan i5A tampil cukup mewah untuk sebuah ponsel kelas menengah. Advan menghadirkan finishing yang cukup lembut pada kedua sisi. Tak ayal Advan mengatakan bahwa smartphone terbaru ini memiliki keunggulan G.O.L.D Yakni Glassy mirror and slik smooth coating, Optimal performances, Large storage capacity hingga Dynamic autofocus.

Baca juga: Android Quad Core Advan Berkamera 13 Megapiksel di 2015

Advan juga menghadirkan tagline menarik yakni touching experience. Dalam smartphone ini terpasang layar 5 inci. Layar ini sudah berteknologi IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Kamu bisa menikmati video dan gambar melalui smartphone ini dengan lebih jernih dan jelas. Layarnya juga mumpuni digunakan bermain game, browsing atau menonton video. Sayangnya, layar ini belum dibekali anti gores mumpuni.

Beralih ke bagian mesin, Advan i5A ini menggunakan mesin kelas menengah yang cukup powerfull. Advan dikabarkan menggunakan chipset MediaTek dengan kecepatan 1 GHz. Prosesor Quad-core ini akan disokong RAM 2 GB dan memori penyimpanan 16 GB. Hal ini cukup menarik pasalnya, RAM dan memori yang ditawakan cukup besar. RAM ini diharapkan bisa meningkatkan performa smartphone menjadi lebih cepat. Beralih ke sistem operasi, Advan sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop.

Smartphone ini juga sudah dibekali fitur dual sim dengan 4G LTE dan konfigurasi WCDMA dan GSM. Smartphone ini juga dibekali baterai 2200 mAh yang mumpuni untuk harian. Tak lupa terpasang kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP. Kabarnya ponsel Advan i5A ini akan dijual dengan harga Rp 1,9 juta saja.

 

Baca juga artikel

10 HP Murah Advan Hammer Series Oktober 2015

Advan S50F Sudah bisa dipesan Harga Rp 1,1 Juta

HP Advan dengan Layar Lebar Harga Murah Cuma Sejutaan

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts