Diperbaharui pada Rabu, 28 Februari 2024 | 15:25

Harga vivo V30 Series Mulai 5 Jutaan, Unggulkan Fitur Fotografi

harga vivo v30 pro

vivo Indonesia resmi meluncurkan seri smartphone terbarunya, vivo V30 Series, yang hadir dalam balutan desain premium dengan pilihan warna Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Seri ini menawarkan dua model yakni vivo V30 dan vivo V30 Pro dengan keunggulan utama pada fitur fotografi.

Peluncuran kedua hp vivo terbaru ini sekaligus menandakan era baru fotografi vivo V Series berkat kolaborasi bersama ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman, melalui ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah seri V pada varian model vivo V30 Pro.

Pada peluncurannya, Fendy Tanjaya selaku Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran teknologi ZEISS Professional Portrait dan All-New Aura Light Portrait merupakan bentuk komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi terdepan di dunia fotogrrafi smartphone.

Lebih lanjut, Fendy berharap kehadiran hp vivo V Series terbaru ini dapat memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik, guna memenuhi kebutuhan pengguna akan kamera terbaik untuk mengabadikan dan membagikan berbagai momen berharga.
Inovasi yang dihadirkan oleh vivo dan ZEISS pada vivo V30 Pro dalam ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

harga vivo v30

Kehadiran ZEISS Triple Main Camera pada vivo V30 Pro memenuhi standar optik dari ZEISS setelah menjalani 17 uji, termasuk evaluasi terhadap cahaya bintang, distorsi bayangan, dan aberasi kromatik, menjadikan perangkat ini sebagai generasi V Series dengan kualitas kamera terbaik hingga saat ini.

Selain itu, dalam fitur ZEISS Style Portrait, vivo V30 Pro dilengkapi dengan enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, termasuk Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Keenam lensa ini mampu mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS untuk menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup dan penuh atmosfer.

harga vivo v30 pro

Selain pembaruan pada lensa kamera, vivo V30 Series juga menghadirkan All-New Aura Light Portrait yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga memiliki kemampuan untuk merekomendasikan pengguna kapan waktu yang ideal untuk mengaktifkan fitur Aura Light terbaik.

Dengan memanfaatkan fitur ini, kecerahan gambar yang diambil dapat disesuaikan berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen.

Keberadaan All-New Aura Light Portrait di vivo V30 Series memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Semua model dalam vivo V30 Series mengusung layar 1.5K AMOLED berukuran 6.78 inci. Keduanya tetap mempertahankan desain tipis dan ringan di segmen harga mereka, dengan Glass Cover yang premium.

harga vivo v30

Beralih ke performa, vivo V30 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 3, sementara vivo V30 Pro hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 8200. Keduanya memiliki fabrikasi 4nm yang hemat daya dalam segmen harganya.

Soal kebutuhan daya, vivo V30 dan vivo V30 Pro dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh, yang lebih besar dari model pendahulunya, vivo V29 Series. Baterai ini sudah mendukung teknologi FlashCharge dengan daya 80W yang diklaim mampu mengisi baterai dari nol hingga penuh dalam waktu 43 menit.

Kedua hp vivo terbaru ini sudah dapat dipesan mulai tanggal 28 Februari 2024 melalui sistem pre-order. Harga vivo V30 untuk varian RAM 8 GB/256 GB dibanderol Rp 5.999.000, sementara varian dengan RAM 12 GB/ 512 GB dijual dengan harga Rp 6.999.000. Bila berminat dengan model Pro, harga vivo V30 Pro dengan RAM 12 GB/512 GB dibanderol Rp 8.999.000.

“Dengan diluncurkannya vivo V30 Series ini, vivo optimis dapat membawa pengalaman pengguna yang lebih luar biasa dari sebelumnya, tidak hanya dalam aspek fotografi maupun videografi, tetapi juga produktivitas dan entertainment,” tutup Fendy.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.