Diperbaharui pada Rabu, 6 Desember 2023 | 17:43

Infinix Smart 8 Resmi Meluncur dengan Harga 1,2 Jutaan

Infinix Smart 8 Resmi Meluncur dengan Harga 1,2 Jutaan-0
Infinix memperluas portofolio produknya di akhir tahun ini dengan produk Smart 8 Series, seri entry-level dengan fitur kompetitif yang mendukung kebutuhan multitasking dengan harga terjangkau. 

Beberapa fitur unggulan di Smart 8 seperti layar beresolusi HD+ 6.6” dengan desain punch hole, baterai 5000mAh Type-C USB, kapasitas memori internal 128GB dengan RAM hingga 8GB, serta fitur Magic Ring nan unik dan interaktif sekaligus pertama diusung oleh Infinix di seri Smart. 

Di aspek layar, Infinix Smart 8 series menampilkan layar HD+ 6.6 inci dengan refresh rate hingga 90Hz serta mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits. 

Hp Infinix terbaru ini juga mengusung desain punch hole untuk kamera depan 8MP. Selain itu, Smart 8 Series juga menjadi seri perdana Infinix yang hadir dengan fitur magic ring.

Smart 8 Series menawarkan kapasitas RAM utama 4 GB +  RAM tambahan hingga 4 GB serta memori internal 128 GB dengan slot memori tambahan yang dapat diperluas hingga 2TB. 

Sebagai alternatif yang semakin terjangkau, Smart 8 Series juga hadir dalam varian 3 GB dengan 3 GB RAM tambahan, serta kapasitas memori internal 64 GB.

Di sektor sumber daya, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000mAh yang memberikan masa standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh dan didukung port USB Type-C.

Baterai besar pada Infinix Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai. 

Bahkan saat daya baterai mencapai 5%, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

Lanjut ke kamera, dimana Infinix Smart 8 hadir dengan  dua sensor beresolusi 13 MP yang dilengkapi Ring Flashlight bersama fitur Supernight Mode, Slow Motion Video, serta AR Mode. 

Untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming series favorit yang semakin maksimal, aspek audio Infinix Smart 8 Series juga telah ditingkatkan dengan fitur DTS yang dapat meningkatkan volume hingga 200% saat diaktifkan. 

Fitur lainnya yang tak kalah kompetitif, seperti dukungan dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go semakin mendukung berbagai skenario penggunaan Smart 8 semakin nyaman. 

Harga dan Ketersediaan

Infinix Smart 8 Resmi Meluncur dengan Harga 1,2 Jutaan-1
Pada sesi Flash Sale, Smart 8 Series Series hadir dengan harga spesial, yaitu Rp 1.249.000 untuk varian 4GB/128GB, dan Rp 1.099.000 untuk varian 3GB/64GB.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2420 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.