Diperbaharui pada Selasa, 28 November 2023 | 10:30

ASUS Zenbook Pro 14 OLED, Laptop Kreator Konten dengan Intel Core i9

harga asus zenbook pro 14 oled

ASUS kembali meluncurkan laptop konten kreator terbarunya di Indonesia, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404), yang dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ketiga, chip grafis NVIDIA GeForece RTX 4070, dan layar ASUS Lumina OLED dengan refresh rate 120Hz.

Laptop ASUS Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) terbaru ini hadir dengan desain ringkas yang fitur-fiturnya dirancang untuk mendukung berbagai jenis aktivitas kreatif dari penggunanya. Salah satunya adalah layar ASUS Lumina OLED beresolusi 2.8K dengan fitur NanoEdge dan Dolby Vision.

Layar laptop ASUS terbaru ini memiliki rasio aspek 16:10, dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display untuk reproduksi warna yang akurat, serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk menjamin penggunaan yang nyaman tanpa merusak kesehatan mata.

Selain itu, color gamut pada layar ini sudah cinema-grade 100% DCI-P3, serta mendukung fitur HDR. Profil warna pada layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga dapat diubah, sehingga pengguna dapat memilih pengaturan warna mulai dari sRGB atau DCI-P3 sesuai dengan kebutuhannya.

harga asus zenbook pro 14 oled

Beralih ke performa, ASUS Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) ini ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel Core i9 H-series terbaru dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. Keduanya didukung oleh SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB, dan RAM DDR5 berkapasitas 16GB yang masih bisa di-upgrade.

Laptop kreator ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan produktivitas dan kreativitas, seperti ASUS DialPad yang didesain khusus untuk membantu para konten kreator agar dapat berkarya lebih produktif dan tanpa batas.

“ASUS Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) adalah laptop kreator 14,5 inci yang menggabungkan desain ringkas dengan performa paling powerful di kelasnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Jimmy Lin juga menambahkan bahwa laptop ini secara khusus dirancang untuk para kreator yang memerlukan performa sekaligus mobilitas untuk mendukung aktivitas kreatif mereka setiap hari.

Hal menarik dari laptop ASUS terbaru ini adalah hadirnya MUX Switch yang diklaim dapat memaksimalkan kinerja chip grafisnya, sekaligus memastikan semua aplikasi berjakan di discrete GPU.

Sistem pendingin bernama ASUS IceCool Pro tersebut dilengkapi dengan dua kipas dan empat ventilasi pembuangan udara panas untuk memaksimalkan pendinginan. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan penyaring debu pada kedua kipasnya, sehingga membantu mencegah debu dan partikel mengganggu lainnya masuk dan mengganggu sistem pendinginannya. ASUS Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp 35.999.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1500 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.