Diperbaharui pada Senin, 27 November 2023 | 11:12

Pengiriman Hp realme Capai 200 Juta Unit

Pengiriman Hp realme Capai 200 Juta Unit-0
realme mengumumkan pencapaian pengiriman 200 juta unit hp secara global di tahun ini. Pencapaian baru ini secara resmi membuat realme bergabung dengan '200 Million Club' di kancah internasional. 

Berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang unggul bagi anak muda di seluruh dunia, realme menjadi satu dari sepuluh besar pemain global selama lima tahun berturut-turut di pasar hp dan muncul sebagai pemimpin.

realme hanya butuh waktu 37 bulan untuk mengumpulkan 100 juta pengguna di seluruh dunia, mendapatkan pengakuan luas dan memulai fase pertumbuhan berikutnya. 

Merampingkan lini produknya, realme berfokus pada seri GT dan Number. Pada tahun 2023, realme meluncurkan 'Simply Better Strategy', memastikan bahwa setiap produk yang dihadirkan membawa teknologi terdepan, yang dapat membawa realme untuk berada di puncak industri.

realme juga terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dengan mendirikan realme Global Institute of Leap-forward Technology yang berfokus pada teknologi terobosan di empat bidang utama: fotografi, layar, gaming, dan pengisian daya.

Meskipun pasar hp global menyusut selama dua tahun terakhir, realme mempertahankan pertumbuhan yang sehat dan stabil bahkan dalam menghadapi persaingan pasar dan tekanan dari lingkungan eksternal.

Berbagai produk yang inovatif telah membantu membangun kehadiran yang kuat di sebagian besar wilayah global, menjadikan realme sebagai pemain utama di pasar negara berkembang, dengan pangsa pasar dari pasar negara berkembang (88%) yang jauh melebihi anggota '200 Million Club' lainnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2420 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.