Diperbaharui pada Selasa, 6 Juni 2023 | 10:45

EZVIZ Smart Lock L2S, Kunci Pintar dengan Banyak Fitur Keamanan

EZVIZ Smart Lock L2S, Kunci Pintar dengan Banyak Fitur Keamanan-0
EZVIZ menghadirkan perangkat pintu pintar terbaru dengan type L2S yang merupakan upgrade dari type yang sebelumnya yaitu L2. Smart lock ini hadir dengan berbagai metode untuk membuka akses pintu ke hunian Anda. 

Beberapa fitur eksklusif yang hadir, diantaranya adalah Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage remote unlocking, A3 gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert, dan Emergency Power Supply. 

Melalui Temporary Access Codes Anda dapat dengan mudah mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone maupun email.

Anda juga bisa mengatur berapa kali pintu dapat dibuka dengan kata sandi tersebut serta waktu periode aksesnya, misalnya dalam 1 jam atau 1 hari kedepan. Fitur Key Management memudahkan Anda untuk menambah, menghapus, serta mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari dan kata sandi . 

EZVIZ juga menghadirkan safe mode di aplikasi bawaan yang memungkinan Anda menggunakan kunci fisik apabila smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

EZVIZ Smart Lock L2S menghadirkan 4 cara untuk mengakses hunian Anda. Diantaranya dengan menggunakan fingerprint, proximity card, passcodes, serta kunci fisik.

Adanya built-in speaker dengan tingkat volume yang mencapai 65 desibel yang dapat memberikan peringatan siapa tamu yang datang dibalik pintu hunian Anda.

EZVIZ juga menyediakan 3 mode yang dapat anda pilih, diantaranya adalah High Volume, Low Volume serta Mute Mode. Khusus untuk Mute Mode dirancang agar tidak mengganggu tetangga.

Adanya built in speaker ini juga dapat memberikan rasa aman karena ketika smart lock mendeteksi adanya skenario dibuka secara paksa, smart lock ini secara otomatis akan membunyikan alarm untuk mencegah penyusup masuk.

Anda juga akan dibuat lebih nyaman karena smart lock ini bisa menutup otomatis tanpa menimbulkan suara. Selain itu adanya manual lock button yang dapat mencegah para penyusup untuk mengakses hunian Anda melalui lubang kunci, dan meminimalisir pintu terbuka secara tidak sengaja, khususnya untuk Anda yang punya bayi dan hewan peliharaan. 

Dengan didukung 4 buah baterai alkaline AA, EZVIZ Smart Lock L2S dapat bertahan selama 10 bulan. Ketika baterainya sudah mau habis, Anda akan mendapatkan notifikasi peringatan berupa suara setiap Anda membuka pintu agar Anda bisa segera mengganti baterai.

Anda juga dapat melakukan isi ulang daya smart lock ini dengan powerbank dalam keadaan darurat.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2452 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.