Diperbaharui pada Rabu, 31 Mei 2023 | 14:13

Sony Car Audio Hadir di Indonesia, Tawarkan Hi-Res Audio Premium

car audio sony terbaruFoto: Sony Indonesia

Sony Indonesia resmi memperkenalkan Sony Car Audio, perangkat sistem audio untuk mobil yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman audio dan kenyamanan di dalam mobil, dalam acara bertema “Elevating the Standard” yang digelar pada Selasa (30/5).

Perangkat audio mobil terbaru Sony ini memiliki 2 (dua) rangkaian yang dapat dipilih, yaitu rangkaian premium Mobile ES dan rangkaian Car Audio konvensional. Kedua rangkaian ini memiliki berbagai jajaran produk, mulai dari head unit/receiver dan amplifier hingga subwoofer dan speaker

Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami menyadari bahwa minat atas mobil baru di Indonesia pulih dengan cepat setelah pandemi.”

“Di saat yang bersamaan, hi-res audio menjadi sangat populer dan para penggemar menginginkan adanya perluasan hi-res audio ke dalam mobil agar dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara.”

“Tahun ini, kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa.”

car audio sony terbaruFoto: Sony Indonesia

Sony Indonesia menghadirkan berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES, di antaranya:

  • Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES
  • Speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES
  • Subwoofer XS-W104ES, W122ES, dan W124ES
  • Amplifier XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES, dan XM-8ES 

Selain rangkaian Mobile ES yang premium, Sony Car Audio juga memiliki pilihan sistem audio mobil konvensional lainnya melalui rangkaian Car Audio yang terdiri dari berbagai macam pilihan Head Unit, Subwoofer dan Speaker. 

Kedua rangkaian Sony Car Audio kompatibel dengan Apple CarPlay dan Wireless Android Auto yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka dengan mudah ke Sony Car Audio.

Dengan terhubung, maka pengguna dapat mengontrol musik, mengirimkan pesan, menerima panggilan, hingga mendapatkan petunjuk arah dan pembaruan lalu lintas secara real-time dari maps. Pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi.

Sony Car Audio adalah produk hasil kerja sama Sony Indonesia dengan PT berkat Audio Perkasa Jaya yang bertindak sebagai distributor resminya, dan akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2023.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1519 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.