Diperbaharui pada Selasa, 23 Mei 2023 | 13:20

Acer Luncurkan TravelMate P6 dan Nitro ANX dengan Intel Core i7 dan Core i9

laptop acer terbaikFoto: Acer

Acer resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni laptop TravelMate P6 dan Nitro ANX, serta dan PC All in One Veriton Z4 , yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, instansi, dan UMKM. 

Ketiga produk terbaru Acer ini dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas pekerja kantoran, pelajar dan mahasiswa, serta kegiatan bisnis. Berikut keunggulan-keunggulannya.

Acer TravelMate P6 dan Nitro ANX

laptop acer terbaikFoto: Acer

Acer TravelMate P6 ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 yang berbasis platform Intel vPro®. Laptop Acer terbaru ini hadir dengan pilihan layar touchscreen/non touchscreen OLED 2.8K.

Layar Acer TravelMate P6 memiliki kecerahan yang lebih baik, dengan citra kontras lebih tinggi, dan pengurangan ketegangan mata berkat desain low-blue light yang disematkan dalam sasis yang tipis dan ringan.

Daya tahan menjadi salah satu keunggulan dari laptop Acer TravelMate P6 yang sudah berstandar militer MIL-STD 810H. Laptop ini diklaim telah lulus uji ketahanan jatuh dari ketinggian tertentu, guncangan dari berbagai sisi, uji getaran, sampai uji kelembaban untuk memastikan performa pada semua suhu mulai dari -32°C hingga 49°C selama lebih dari 8 jam. 

laptop acer terbaikFoto: Acer

Acer Nitro ANX menawarkan fitur komputasi (mobile workstation), yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12 yang memiliki hingga 14 cores dan 20 threads, serta GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3070Ti.

Performa, kecepatan, dan penyimpanan besar melalui dua slot untuk penyimpanan SSD dengan speed terkencang dan 1 slot SATA dan RAM DDR4 3200 hingga 32GB, menjadi keunggulan utama Acer Nitro ANX

Laptop ini memiliki layar QHD real IPS dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dan color gamut 100% DCI-P3. Secara keseluruhan, Acer Nitro ANX dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi serta multitasking berat seperti editing, rendering, dan keperluan desain grafis instansi.

Acer Nitro ANX memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) yang totalnya mencapai 41.03%.

Acer Veriton Z4

laptop acer terbaikFoto: Acer

Pada lini komputer desktop untuk kebutuhan kantor, Acer menawarkan Veriton Z4 yang memiliki desain hemat ruangan. PC All in One (AIO) ini menyediakan fleksibilitas yang maksimal, keamanan yang tinggi, dan memiliki perlindungan data. 

Acer Veriton Z4 memiliki Ergostand yang serbaguna sehingga layar dapat dimiringkan, diputar, dibalik, bahkan pengguna dapat menyesuaikan ketinggiannya agar bisa menonton tayangan yang diinginkan secara lebih nyaman.

Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution, Acer Indonesia mengatakan, “Seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat elektronik yang berkualitas, kami terus berinovasi dan mengembangkan produk dengan teknologi terkini. 

Lini produk terlengkap dihadirkan Acer agar dapat menjadi solusi atas beragam kebutuhan personal maupun bisnis. Apalagi kami juga saat ini memiliki produk yang dapat mendukung berbagai kalangan dengan spesifikasi yang terbilang sangat baik di kelasnya”. 

Laptop TravelMate P6 dan Nitro ANX serta PC All in One Veriton Z4 akan segera tersedia di Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1551 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.