Diperbaharui pada Jumat, 23 Juni 2023 | 15:16

7 Layanan Streaming Sepak Bola Terbaik dengan Kualitas HD

internet cepat dan stabil indihomeFoto: Pexels

Layanan TV kabel dan streaming bola HD yang mengandalkan jaringan internet telah mengalami pertumbuhan yang semakin pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini, terlebih dengan kemudahan aksesnya.

Perangkat smart TV kini dilengkapi dengan layanan-layanan TV kabel yang menyediakan kanal, platform dan aplikasi untuk menonton pertandingan sepak bola dunia di rumah.

Sementara untuk layanan streaming, selain bisa diakses melalui smart TV, juga bisa dinikmati di perangkat smartphone, tablet, dan laptop. Penggemar liga Champions misalnya, kini bisa streaming liga Champions HD untuk ditonton di perangkat mobile.

Namun tidak semua layanan TV kabel dan streaming menyajikan seluruh liga pertandingan sepak bola. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat nonton streaming sepak bola LIVE yang disesuaikan dengan minat penonton yang berbeda.

  1. UseeTV: Layanan TV kabel dari Telkom Indonesia ini menyediakan kanal menonton siaran streaming sepak bola populer seperti Liga Inggris (Premiere League). Selain itu, kamu juga bisa menonton pertandingan-pertandingan sepak bola yang telah lewat melalui fitur putar ulang.
  2. Vision+: Aplikasi Vision+ menawarkan berbagai siaran pertandingan liga sepak bola lokal dan dunia seperti Liga Korea dan Liga Champion Asia yang bisa ditonton secara langsung (Live). Tahun ini, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di Sea Games 2023.
  3. beIN Sport Connect: Platform ini cukup populer di kalangan fans bola, karena menyajikan berbagai kanal sepak bola dunia. Penggemar tim Manchester United, Liverpool dan Arsenal pun bisa menikmati tayangan khusus timnya melalui MUTV, Liverpool TV dan Arsenal TV.
  4. UEFA.TV: Penggemar Liga Champions, Liga Eropa, dan UEFA pastinya sudah sangat familiar dengan layanan streaming sepak bola UEFA.TV, apalagi pertandingan sepakbola UEFA yang ditayangkan di sini eksklusif. Suka futsal juga? Kamu bisa menemukannya di UEFA.TV.
  5. Mola TV: Sejak pertama kali diluncurkan, Mola TV berhasil memikat pada penggemar sepak bola yang spesifik, karena layanan ini menyajikan berbagai pertandingan dari Bundesliga, Liga Portugal, hingga Garuda Select.
  6. Vidio: Aplikasi Vidio adalah rekomendasi bagi kamu yang ngefans dengan Premiere League, karena layanan ini menyedikan siaran langsung Liga Inggris. Selain itu, Vidio juga menayangkan streaming sepak bola La Liga, Serie A, Ligue 1, BRI Liga 1, hingga perhelatan Piala Dunia.
  7. LaLiga Sport TV Live: Penggemar Liga Spanyol bisa menikmati berbagai pertandingan live streaming sepak bola dari klub-klub ternama LaLiga melalui kanal resmi ini. Bila sedang tidak ada pertandingan, kamu juga bisa menonton berbagai berita seputar olahraga.

Secara kualitas, menonton siaran streaming bola HD unggul dalam hal visual, karena siaran dapat ditayangkan dengan resolusi tinggi dan tampilan gambar lebih tajam, sehingga memiliki detail yang lebih baik bila dibandingkan dengan siaran TV konvensional.

Untuk menambah kepuasan menonton, diperlukan koneksi yang tidak hanya cepat, tapi juga stabil. Salah satu internet provider dengan jaringan internet stabil adalah IndiHome dari Telkom Indonesia yang menggunakan teknologi fiber optik. Kamu bisa menikmati keseruan pertandingan sepak bola melalui ketujuh platform di atas yang tersedia di IndiHome TV

Pada kesimpulannya, hadirnya berbagai kanal, platform, dan layanan streaming memberikan opsi dan keuntungan lebih kepada para penggemar untuk menonton siaran sepak bola LIVE, lalu didukung dengan jaringan internet stabil, maka kenikmatan menonton akan semakin terasa seru dan memuaskan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1468 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.