Diperbaharui pada Senin, 19 Juni 2023 | 12:04

Cara Isi Saldo MyIndiHome Lewat Aplikasi, Bisa Langsung Langganan

cara langganan internet lewat myIndihome

Perkembangan digital memberikan banyak pengaruh dalam memudahkan berlangganan internet. Proses pendaftaran kini bisa dilakukan secara online kapan dan dimanapun Anda berada. 

Dalam era digital, provider juga menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik, seperti chat dan email dalam membantu menyelesaikan masalah pelanggan atau mendapatkan informasi.  Upaya lainnya untuk bersaing adalah dengan adanya fitur tambahan seperti keamanan internet atau akses internet gratis di tempat tertentu.

Hal ini selaras dengan apa yang dilakukan oleh IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan internet  yang cukup adaptif  dalam mengikuti laju perkembangan dan transformasi digital. IndiHome  berinovasi untuk mempercepat segala jenis layanan mereka dalam satu pintu lewat aplikasi myIndiHome.

"Perubahan adalah keniscayaan di tengah perkembangan teknologi saat ini. Sebagai entitas kebanggan milik Indonesia, IndiHome terus berbenah dan meningkatkan layanannya. Aplikasi myIndiHome hadir untuk lebih mendekatkan dan memudahkan menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia", ungkap E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom Indonesia.

langganan internet indihome

Calon pelanggan dapat mengecek langsung ketersediaan jaringan di wilayah mereka melalui aplikasi. Setelah itu memilih paket langganan, kemudian mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen yang diperlukan pada saat itu juga sehingga menghemat waktu dan tenaga. 

myIndiHome ini digital touchpoint apps, dimana pelanggan bisa daftar langganan indihome secara praktis. 

Pelanggan dapat melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara seperti transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja

langganan internet lewat myindihome

Ada banyak fitur menarik yang menguntungkan pelanggan, seperti tukar poin di merchant-merchant favorit, diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion, dan lainnya. Anda bisa langsung download aplikasi myIndiHome di Playstore bagi pengguna Android, dan myIndiHome di Appstore bagi pengguna iOS untuk berlangganan internet rumah dan nikmati segala aktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Kemudahan berlangganan internet secara online ini berdampak pada peningkatan jumlah pengguna internet.  Menurut data yang dihimpun dari We Are Social Meltwater, jumlah pengguna internet di Indonesia per Januari 2023 tercatat mencapai 212,9 juta, atau mengalami kenaikan sejumlah 12 juta pengguna. Dengan tingkat pengguna internet Indonesia yang tumbuh itu, tingkat penetrasi sebesar 77 persen.

Dari 77 persen tersebut, 98 persen pengguna Indonesia mengakses internet melalui perangkat  smartphone. Rata-rata, pengguna internet di Indonesia mengakses internet sekitar 7 jam 42 menit per hari.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1616 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.