Diperbaharui Pada Kamis, 13 Apr 2023 | 14:36

tiket.com Rilis Buku Panduan Digital untuk Liburan ke Korea Selatan

Foto: Pexels

Kepopuleran budaya, musik, kuliner, film dan serial drama, hingga fashion, membuat Korea Selatan menjadi salah satu negara destinasi wisata yang populer, termasuk bagi wisatawan asal Indonesia. Dengan alasan ini, tiket.com resmi meluncurkan tiket Guide khusus berisi panduan lengkap berlibur ke Korea Selatan.

tiket Guide adalah sebuah buku saku digital yang dibuat sebagai panduan perjalanan wisata bagi wisatawan Indonesia. Edisi kali ini mengupas segala informasi seputar perjalanan ke negeri ginseng Korea Selatan.

Kehadiran buku saku digital ini adalah sebagai manifestasi peran tiket.com dengan fokus customer-centric, untuk memudahkan persiapan wisatawan dengan berbagai informasi bermanfaat mulai dari syarat penerbangan hingga pro-tips liburan.

Selain itu, wisatawan juga akan disuguhi informasi do’s and don'ts yang berisikan norma sosial di negara tujuan, rekomendasi kuliner, destinasi wisata, serta berbagai akomodasi yang dikemas secara informatif di dalam satu bentuk e-book praktis.

Menurut Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing dari tiket.com, “budaya Korea Selatan berkembang pesat dan meluas secara global dalam dua dekade terakhir. Perkembangan ini dapat dijumpai di Indonesia dan dampaknya sangat terasa di kehidupan sehari-hari.”

“Para wisatawan sudah lama ingin berwisata ke negeri ginseng tersebut, menapaki berbagai spot yang mereka temui di drama Korea favoritnya, dan mencicipi kuliner yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar kaca.”

Maria berharap hadirnya buku saku digital ini dapat mempermudah wisatawan Indonesia untuk berbagai mendapatkan informasi tentang Korea Selatan. Tiket Guide Korea Selatan dapat diakses melalui aplikasi dan laman blog tiket.com.

Content Writter

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.