Diperbaharui pada Senin, 18 Juli 2022 | 16:10

tiket Guide, Panduan Lengkap Berwisata dari tiket.com

tiket Guide

Kembali tingginya animo masyarakat untuk berwisata menjelajahi beragam destinasi dosemstik maupun internasional menjadi alasan yang tepat bagi tiket.com untuk luncurkan tiket Guide sebagai fitur baru mereka. tiket Guide sendiri merupakan sebuah buku saku digital yang berisikan panduan perjalanan bagi para wisatawan.

tiket.com juga menyampaikan bahwa edisi pertama dari tiket Guide ini hadir dengan informasi perjalanan dari 3 negara sebagai permulaan, mulai dari Thailand, Malaysia, dan Singapura.

tiket Guide adalah manifestasi peran tiket.com sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk memudahkan persiapan wisatawan dengani berbagai informasi bermanfaat mulai dari syarat penerbangan, pro-tips liburan, do’s and don'ts yang berisikan norma sosial di negara tersebut, rekomendasi kuliner, destinasi wisata, hingga berbagai akomodasi yang dikemas secara kolaboratif dengan travel influencer terkemuka.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, “Buku saku ini adalah salah satu checklist tiket.com yang ingin diwujudkan tahun ini. Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, namun masih merasa overwhelmed dengan berbagai update regulasi dan aturan di negara destinasi yang hendak dikunjungi. tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki satu sumber informasi yang dapat diakses dengan mudah, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati dengan sempurna. Selain itu, dengan adanya tiket Guide ini semoga dapat menambah inspirasi serta minat masyarakat untuk mulai pelesir ke luar negeri terutama di destinasi terdekat yaitu negara tetangga kita.”

tiket Guide

tiket Guide akan memberikan kalian rekomendasi destinasi yang tentunya keren dan juga festival yang menarik untuk kamu saksikan. Di tiket Guide, kalian juga bisa dapetin rekomendasi liburan yang budget-friendly.

Hal lain yang menyenangkan adalah, lewat tiket Guide kalian bisa mendapatkan berbagai informasi dari masing-masing negaranya. Mulai dari tips liburan sampai dengan hal apa aja yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan di sana, semua bisa kamu temukan di sini. Misalnya saat kamu mampir ke kuil, gunakan pakaian yang sopan, perhatikan etika memotret, dan melepas alas kaki saat masuk ke dalam kuil.

Menariknya lagi, tiket Guide ini disajikan dengan sederhana, informatif dan juga mudah dipahami.

Nah, bagi kalian yang berniat untuk liburan ke luar negeri, terutama tiga negara yang sudah ada di list tiket Guide saat ini, kalian bisa langsung mengakses tiket Guide langsung lewat tiket.com. Kalian bisa mengaksesnya melalui aplikasi ataupun situs resmi tiket.com.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1172 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.