Diperbaharui pada Selasa, 28 Maret 2023 | 14:00

Lexar ARES RGB DDR5, Memori Desktop Berkecepatan Hingga 6000MHz

memori ram pc
Lexar meluncurkan sebuah memori RAM desktop Lexar ARES RGB DDR5 yang memiliki performa dengan kecepatan mulai dari 5600MHz hingga 6000MHz dengan akselerasi cepat CL32 dan CL34.

Didesain untuk gamers pro dan penikmat gaming, Lexar ARES RGB DDR5 memiliki penghantar panas yang terbuat dari alumunium kualitas terbaik yang menjaga agar sistem gaming tetap dingin untuk performa yang super cepat. 

Memori gaming ini juga memiliki Power Management IC (PMIC) untuk memberikan kontrol dan pendistribusian tenaga yang lebih baik. Dengan tambahan RGB bar, tampilannya tampak estetis yang mendukung teknologi motherboard yang memiliki RGB dan mendukung teknologi overclock Intel XPM 3.0 dan AMD EXPO.

“Lexar ARES RGB DDR5 memberikan performa yang dibutuhkan para gamer untuk memainkan games terkini --dan juga rilisan yang akan datang yang membutuhkan kecepatan dan kapasitas DDR5,” ujar Joey Lopez, Direktur Brand Marketing Lexar. 

“Memori ini juga menambatkan fitur Lexar RGB Sync untuk menambah pengalaman yang imersif bagi para penggemar games,” lanjutnya.

Berikut Fitur Memori ARES RGB DDR5 :

  • Performa gaming tingkat tinggi dengan DDR5 generasi terbaru
  • Lexar RGB Sync untuk memberikan pengalaman bermain yang imersif
  • Power Management IC (PMIC) untuk meningkatkan efisiensi tenaga
  • Penghantar panas yang terbuat dari alumunium premium untuk pendinginan optimal
  • Didesain untuk Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO terbaru
  • Garansi seumur hidup

Harga dan Ketersediaan

Lexar ARES RGB DDR5 tersedia dalam 32GB (2x16GB), dengan pilihan DDR5-5600MHz CL32 dan DDR5-6000MHz CL34. Produk ini didistribusikan pada distributor lokal pada Q2 2023.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.