Diperbaharui Pada Rabu, 1 Mar 2023 | 10:57

Sennheiser IE 200 Menawarkan Inovasi Baru dalam Dunia Audio

Sennheiser IE 200 adalah earphone terbaru dari seri IE Sennheiser yang menghadirkan pengalaman mendengarkan suara berkualitas tinggi. Produk ini diklaim sebagai pilihan ideal bagi para audiophile yang mengutamakan kejernihan dan detail suara, terutama saat berada di luar rumah.

Dalam peluncuran Sennheiser IE 200 di Jakarta pada Sabtu (25/2/2023), Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore, mengatakan bahwa Sennheiser IE 200 menawarkan reproduksi audio seimbang dan nyata, yang tidak ditemukan pada earphone biasa.

IE 200 hadir dengan teknologi Sennheiser True Response Transducer yang telah dikembangkan selama 15 tahun. Earphone ini menawarkan transduser pita ekstra lebar 7 milimeter untuk menjaga kualitas suaranya. 

Selain itu, earphone Sennheiser ini dilengkapi dengan fitur dual tuning yang unik, sehingga pengguna dapat mengendalikan keseimbangan audio sesuai preferensi, mulai dari respon bass yang dalam, hingga treble yang bertekstur.

Sennheiser IE 200 juga didesain dengan ukuran yang ergonomis, sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Bentuknya didesain untuk semua ukuran telinga, dan dilengkapi dengan viscoelastic foam.

Untuk menambah kenyamanannya, earphone Sennheiser ini dilengkapi dengan adaptor telinga berbahan silikon dalam berbagai ukuran, yang fungsinya untuk membantu memblokir gangguan atau distraksi yang ada di sekitar, sekaligus memaksimalkan respon low-end.

Sennheiser IE 200 sudah tersedia di Indonesia baik secara online maupun offline. Earphone ini bisa didapatkan di toko-toko audio dan gerai Desound dengan harga retail Rp 2.599.000.

Content Writter

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.