Diperbaharui pada Senin, 3 Oktober 2022 | 14:19

GrabExpress Hadir di Aplikasi CARInih untuk Beri Kemudahan Pengiriman

carinih kolaborasi grabexpressFoto: CARInih

Setelah menggandeng GrabFood, aplikasi ekosistem teknologi dan kolabrasi UMKM CARInih, kini menghadirkan GrabExpress untuk memberikan pelayanan pengiriman yang cepat, aman, dan berkualitas untuk para pelaku usaha UMKM.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen CARInih dalam mendukung kemajuan UMKM di Indonesia. Sebelumnya, aplikasi CARInih telah menghadirkan fitur CARIkurir. Dengan tambahan GrabExpress, maka diharapkan akan semakin memudahkan pengiriman.

Melalui fitur CARIkurir, pengguna aplikasi CARInih dapat mengoptimalkan kebutuhan pengiriman untuk kebutuhan operasional dan lain sebagainya. Hal ini akan memudahkan para pelaku UMKM dalam mengelola usaha.

Melalui siaran persnya, Tan Leny Yonathan selaku CEO dan Founder PT DKI yang menaungi aplikasi CARInih berharap, kolaborasi dengan GrabExpress dapat menjadikan aplikasi CARInih sebagai jembatan bagi pengguna, khususnya para pelaku UMKM, agar saling bersinergi untuk memberikan layanan terbaik.

Director 2W and Logistics Grab Indonesia, Tyas Widyastuti menambahkan bahwa, Grab dan CARInih memiliki misi yang sama untuk mendorong pengembangan UMKM di tanah air, sehingga kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pengguna CARInih.

“CARInih sangat menyambut baik kerjasama dan kolaborasi dengan pihak manapun dalam membentuk ekosistem terpadu berbasis teknologi kolaborasi untuk mewujudkan misi CARInih dalam mempercepat digitalisasi dan memajukan UMKM Indonesia,” tutup Leny Tan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1203 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.