Diperbaharui pada Rabu, 21 September 2022 | 15:00

Xiaomi CIVI 2, Hp Hello Kitty Imut dengan Spek Gahar

Xiaomi CIVI 2, Hp Hello Kitty Imut dengan Spek Gahar
Setelah debut tahun lalu, Xiaomi kembali menghadirkan CIVI series terbaru. Sebelumnya, Xiaomi sudah merilis CIVI and CIVI 1S yang memiliki spesifikasi mirip dengan bentuk yang sedikit dibuat berbeda.

Xiaomi seri CIVI memang lebih menonjolkan pada tampilannya. Bentuknya cukup tipis dan ringan serta menghadirkan tekstur dan desain pola yang menarik. Termasuk membuat efek elegan riak air di cover belakang.

Hadir dalam seri Xiaomi CIVI 2, hp ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Untuk menambah daya tarik, Xiaomi bekerja sama dengan Hello Kitty sebagai mitra. Terlepas dari hal tersebut, beberapa spesifikasi Xiaomi CIVI 2 juga telah mengalai peningkatan.

Layarnya berukuran 6.56 inci dengan panel OLED dan sudah mendukung resolusi FullHD+ serta refresh rate 120Hz. Hp ini juga hadir dengan fingerprint didalam layar.

Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan berjalan dengan MIUI 13 yang berbasis pada sistem operasi Android 12. 

Di bagian kamera, pada bagian depan terpasang sensor 32 MP untuk foto selfie. Lalu dibagian belakang ada sensor 50 MP sebagai kamera utama yang didukung fitur OIS, 8 MP lensa ultrawide dan 2 MP. 

Hp Hello Kitty ini menggunakan baterai 4,500 mAh sebegai sumber daya dengan dukungan fast charging 67W.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.