Diperbaharui Pada Selasa, 23 Agu 2022 | 14:52

Xiaomi NoteBook Pro 120G Bawa Layar 120Hz, Rilis Akhir Agustus

Foto: Xiaomi

Xiaomi kembali akan merilis produk laptop terbarunya, Xiaomi NoteBook Pro 120G, yang bocoran desainnya telah diumumkan secara resmi, lengkap dengan tanggal peluncurannya.

Sayangnya, pengungkapan desain tersebut tidak dibarengi dengan bocoran spesifikasi Xiaomi NoteBook Pro 120G. Walau begitu, sedikit informasi bisa ditemukan di situs resmi Xiaomi.

Berdasarkan gambar promo yang dirilis, laptop Xiaomi NoteBook Pro 120G dibekali dengan layar yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar dengan resolusi 2.5K ini berjenis True-life Display.

Bersamaan dengan sedikit bocoran spesifikasi layar, informasi lain yang sudah diketahui di antaranya adalah colokan USB-A yang terlihat ada di sisi sebelah kanan, lalu ada colokan HDMI di sisi sebelah kiri. Selain itu, tersedia juga colokan Thunderbolt dan jack headphone/earphone 3.5mm.

Memang belum banyak yang diungkapkan perihal spesifikasi Xiaomi NoteBook Pro 120G ini, termasuk prosesor apa yang akan digunakannnya nanti. Kemungkinan besar akan mengusung Intel 12th Gen.

Xiaomi NoteBook 120G akan resmi diluncurkan secara perdana di India pada tanggal 30 Agustus 2022.

Content Writter

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.