Harga Laptop Xiaomi Murah Terbaru November 2022

Daftar Laptop Terbaru

Perbandingan Produk Laptop Terpopuler

Daftar Harga Laptop Xiaomi Termurah November 2022

Artikel Terbaru Tentang Laptop

Deskripsi Mengenai Laptop

Perjalanan Xiaomi Dari HP Menuju Laptop

Xiaomi merupakan salah satu brand laptop Xiaomi dan perangkat elektronik konsumen yang bergerak di pasaran produksi telepon cerdas, aplikasi handphone, dan gadget. Perusahaan Xiaomi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Xiaomi Inc didirikan pada tahun 2010. Nama Xiaomi sendiri berasal dari kata dalam bahasa China yang berarti Teknologi Beras kecil.

CEO perusahaan Xiaomi adalah Kue Jun sekaligus pendiri brand Xiaomi di Beijing. Di bawah kepemimpinannya, Xiaomi selama 11 tahun berkiprah berhasil meluncurkan beragam jenis ponsel pintar. Xiaomi juga menorehkan prestasi sebagai produsen ponsel pintar ke empat yang sukses di pasar global, dan kini merambah ke dunia laptop dengan mengeluarkan laptop Xiaomi terbaru.

Hingga saat ini perusahaan Xiaomi sudah mempekerjakan lebih dari 16.700 karyawan yang tersebar di negara-negara Asia. Xiaomi juga berhasil meraih keuntungan berlipat dengan nilai aset sudah mencapai 46 miliar USD. Dengan menjual 125 juta unit smartphone.

Hingga saat ini Xiaomi sudah menelurkan beragam jenis produk dengan teknologi canggih. Setelah sukses di pasaran dengan menjual smartphone. Kini Xiaomi hadirkan laptop Xiaomi terbaru yang cukup menggemparkan. Karena harga laptop Xiaomi terbilang cukup terjangkau seperti Smartphonenya.

Mencoba Peruntungan di Pasar Laptop

Di pertengahan tahun 2021, Xiaomi meluncurkan laptop pertamanya di dunia yang cukup menggemparkan pasaran Laptop. Karena produk-produk Xiaomi layaknya Smartphonenya dibandrol dengan harga murah. Dengan harga laptop Xiaomi yang menggiurkan membuat kompetitor produsen Laptop merasa terancam.

Laptop Xiaomi hadir sebagai kompetitor berat beberapa brand lain asal China yakni Huawei, Realme, dan beberapa brand lainnya. Varian laptop yang dikeluarkan dan dikirim di Indonesia adalah RedmiBook 15. Laptop ini digadang-gadang sebagai laptop di kelas menengah dengan harga super terjangkau.

Harga Laptop Xiaomi dengan nama RedmiBook 15 ini dibandrol dengan harga yang mencengangkan. Dengan budget hanya sekitar 6 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang laptop berukuran 15 inci. Tentu saja dilengkapi juga dengan spesifikasinya lumayan.

Alasan perusahaan Xiaomi merilis laptop di Indonesia karena pangsa pasar yang memang besar. Setelah kesuksesan debut Smartphonenya yang selalu sukses berat. Maka kali ini Xiaomi ingin memanjakan pasar Mi Fans dengan mengeluarkan laptop Xiaomi terbaru.

Jika RedmiBook 15 berhasil merebut pasar publik. Tidak menutup kemungkinan Xiaomi merilis laptop Xiaomi terbaru lainnya yang tak kalah mengagumkan. Dan dibandrol dengan harga laptop Xiaomi yang juga menggiurkan disesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Berkenalan dengan Produk-produk Laptop Xiaomi

Setelah merilis RedmiBook pertamanya, tak lama perusahaan Xiaomi pun merilis laptop Xiaomi terbaru lainnya. Kali ini Xiaomi membandel harga laptopnya di kisaran harga yang lebih bervariasi. San tentu saja dengan spesifikasi yang beragam juga.

Secara garis besar, laptop Xiaomi terbaru dikategorikan menjadi seri RedmiBook, Mi Notebook Air, dan Mi Gaming. Kategori laptop ini menawarkan jenis spesifikasi yang berbeda-beda bergantung pada dirinya. Dan tentu saja membidik pangsa pasar yang berbeda juga.

Untuk laptop produktif, Xiaomi menawarkan seri RedmiBook dengan spesifikasi di kelas menengah dan tinggi. Dengan kisaran harga laptop Xiaomi di angka mulai 6 jutaan hingga 15 jutaan. Yang membidik pasaran produktif mahasiswa dan pebisnis.

Laptop Xiaomi RedmiBook 15 adalah salah satu seri dari laptop RedmiBook yang dirancang khusus untuk pelajar. Dengan harganya yang sangat terjangkau yakni di kisaran 6-7 jutaan, laptop ini juga hadir dengan fitur-fitur office yang mumpuni. Dengan dilengkapi kecepatan prosesor Intel Core i3.

Sedangkan untuk kelas bisnis hadir laptop Xiaomi di seri yang sama dengan spesifikasi lebih tinggi. Sebut saja di antaranya adalah laptop RedmiBook Pro 15 dan RedmiBook 14. Harga laptop Xiaomi ini dibandrol di angka 10-16 jutaan untuk setiap unitnya.

Laptop Handal dengan Spesifikasi Tinggi

Selain menghadirkan seri RedmiBook yang menjadi debut pertama laptop Xiaomi. Selanjutnya perusahaan Xiaomi mengeluarkan laptop Xiaomi terbaru dengan nama Notebook Air dan Mi Gaming. Ini membidik pangsa pasar dengan spesifikasi tinggi.

Seri Notebook Air menawarkan desain yang lebih ramping dan tipis dibandingkan seri lainnya. Laptop Xiaomi seri ini memang dirancang untuk orang-orang yang sering bepergian agar tidak repot saat membawa laptopnya. Selain itu spesifikasi seri Notebook Air juga dipercaya lebih baik dari segi RedmiBook.

Beberapa seri Notebook Air yang cukup menjanjikan antara lain adalah Xiaomi Notebook Air Pro 15, Xiaomi Notebook Air 12 inci, dan Xiaomi Notebook Air 13 inci. Harga laptop Xiaomi seri Notebook Air ini dibandrol dengan harga kisaran 8 jutaan – 15 jutaan.

Selain hadir dengan laptop produktif, Xiaomi buka menawarkan laptop di kelas gaming. Rata-rata laptop gaming memang menawarkan dukungan komponen luar biasa yang menunjang performa. Meskipun harga laptop Xiaomi versi gaming lebih mahal dari versi lainnya, ini karena tergantung dari dukungan spesifikasinya.

Laptop Xiaomi khusus gaming diberi nama seri Mi Gaming atau beberapa ada yang menyebutkan Mi G. Laptop gaming ini memang sangat menjanjikan, dengan Bandrol harga yang juga sangat terjangkau. Rata-rata harga laptop Xiaomi Mi Gaming dibandrol di kisaran 19 jutaan hingga 23 jutaan.

Beberapa seri Mi Gaming yang cukup diminati adalah Xiaomi Mi Gaming 15, 6 inci, Xiaomi Redmi G Gaming Laptop, dan Mi Gaming Intel I5 NVIDIA. Semua tipe laptop ini menawarkan kinerja laptop gaming yang dapat diandalakajbbeekat dukungan komponen yang juga luar bisa dan sangat menjanjikan.

Secara keseluruhan, kehadiran laptop Xiaomi mang menjadi angin segar pada konsumen. Sehingga konsumen jadi memiliki pilihan yang lebih banyak dibandingkan hanya mengandalkan pemain-pemain lama. Selain itu harga laptop Xiaomi yang murah juga cukup menggiurkan.

Laptop Populer dari Brand Lain

seri Laptop populer

spek Laptop populer