Diperbaharui pada Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:50

Samsung BESPOKE Hadirkan Edisi Spesial HUT RI ke-77

	Samsung BESPOKE Hadirkan Edisi Kolaborasi Spesial HUT RI ke-77
Samsung Electronics Indonesia menggandeng dua ilustrator muda Indonesia, Kathrin Honesta dan Rachel Ajeng, untuk menampilkan desain mereka di Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser edisi terbatas untuk merayakan HUT RI ke-77.

Kedua seniman muda tersebut akan mengilustrasikan keragaman etnik dan budaya Indonesia, seperti alam, batik dan kisah cerita rakyat yang legendaris pada Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser, sehingga konsumen Indonesia mampu menikmati karya seni yang luar biasa di hunian sekaligus membangkitkan kebanggaan akan Indonesia dengan berbagai keragamannya. 

Menurut Joseph, Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia, Samsung BESPOKE senantiasa menjadi #RealLifeSolution dan mengedepankan prinsip hunian modern - tidak hanya berperan sebagai perangkat rumah tangga, tetapi mampu tampil estetik dan menciptakan hunian yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.

“Dengan semangat merayakan hari kemerdekaan ke-77, kami bangga berpartner dengan anak muda berbakat Indonesia untuk menghadirkan kreativitas mereka dan keunikan budaya Indonesia ke dalam BESPOKE Refrigerator dan AirDresser,” kata Joseph.

“Inovasi Samsung BESPOKE terus membantu pengguna mentransformasi hunian tanpa batas, menjadikan elektronik rumah tangga sekaligus sebagai karya seni dan cara baru menghadirkan kekayaan budaya khas Indonesia ke dalam rumah kita.“ 

Mulai 17 Agustus 2022, konsumen Indonesia dapat memesan Samsung BESPOKE Refrigerator Multidoor dan BESPOKE AirDresser dalam tiga pilihan ilustrasi: Butterfly Garden (Taman Kupu-kupu) atau Timun Mas karya Kathrin Honesta atau Reimagine Indonesia karya Rachel Ajeng.

Konsumen dapat memilih Samsung BESPOKE Refrigerator dan AirDresser dengan warna panel dasar kulkas yang telah disesuaikan dengan desain masing-masing.

Real Life Solution di Balik Tampilan Estetik

	Samsung BESPOKE Hadirkan Edisi Kolaborasi Spesial HUT RI ke-77
Selain desain yang estetik dan modular sehingga bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi penggunanya, kulkas Samsung BESPOKE hadir sebagai real life solution bagi konsumen.

Kulkas Samsung BESPOKE Multidoor hadir dengan kapasitas lebih besar sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan, didukung dengan teknologi Triple Cooling untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

Selain itu Kulkas Samsung BESPOKE Multidoor juga dapat dihubungkan dengan aplikasi SmartThings sehingga pengguna dapat melakukan manajemen kulkas dari smartphone. 

Sementara itu, Samsung BESPOKE AirDresser menghadirkan desain yang stylish dan cara yang pintar untuk mensanitasi pakaian dan mengeliminasi 99,9 persen bakteri, virus, 100 persen tungau debu, dan senyawa berbahaya lainnya. 

Hadir dengan fitur khusus untuk Indonesia, yaitu Batik Care Mode, perangkat ini pun mampu merawat kain batik dengan memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, sehingga serat dan warna batik tetap terjaga dengan baik.

Konsumen sudah bisa mendapatkan produk-produk kulkas Samsung BESPOKE dan AirDresser edisi spesial Hari Kemerdekaan ini pada periode 17-31 Agustus 2022 di toko online Samsung.

Khusus desain Timun Mas, selain dapat diperoleh di toko online Samsung.com juga dapat dilihat dan dibeli di Hartono Elektronik cabang Pondok Indah Jakarta.

Samsung BESPOKE Refrigerator Multidoor edisi spesial dapat dibeli pada harga yang direkomendasikan Rp. 32.999.000, sementara Samsung BESPOKE AirDresser edisi spesial pada harga yang direkomendasikan Rp. 23.999.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1932 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.