Diperbaharui pada Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:46

OPPO Gallery Hadir di Gandaria City, Konsep Santai dengan Kafe dan Bakery

launching oppo gallery gandaria city

OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery di Gandaria City pada Senin (08/08/2022), yang bukan hanya berfungsi sebagai tempat showcase untuk produk-produk unggulan OPPO, namun sekaligus juga sebagai tempat berkumpul yang terbuka untuk umum.

Pada sambutannya, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengungkapkan bahwa OPPO Gallery dibuat dengan kualitas yang setara dengan sebuah galeri seni. Kehadirannya adalah salah satu upaya OPPO Indonesia untuk lebih dekat dengan pengguna OPPO.

launching oppo gallery gandaria city

Berbeda dengan OPPO Gallery yang ada di Plaza Indonesia, OPPO Gallery di Gandaria City menghadirkan konsep yang lebih fokus pada aktivitas kreatif. Tersedia sudut amphitheatre yang diperuntukkan sebagai ruang kegiatan atau diskusi, lengkap dengan kehadiran O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

launching oppo gallery gandaria city

Selain itu, pengunjung OPPO Gallery juga bisa menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega, berjudul A Pervasive Rhythm (Green), yaitu sebuah karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital. 

launching oppo gallery gandaria city

Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera smartphone.

Selain melayani penjualan produk OPPO seperti smartphone, smartwatch, dan TWS, OPPO Gallery di Gandaria City juga menyediakan layanan purna jual yang mencakup konsultasi, hingga perbaikan perangkat OPPO (service center).

Selama tanggal 8-15 Agustus 2022, OPPO memberikan promo khusus bagi pengguna kartu debit/ kartu kredit BRI Mastercard dan BCA.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.