Diperbaharui pada Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:00

vivo V25 Pro Ada di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasinya!

vivo v25 pro

Beredar bocoran sepsifikasi lengkap vivo V25 Pro lewat salah satu platform pengujian yang biasa digunakan para reviewer hp, yakni Geekbench. Namun sebelum membahas terkait spesifikasi, sebelumnya juga sudah beredar tampilan dari vivo V25 yang tersebar di Google Play Console.

Namun sebelumnya, baik halaman tersebut maupun GSMArena mnyebutkan bahwa kemungkinan vivo V25 hadir dengan Chipset Dimensity 900 dengan RAM 8GB yang memiliki dua inti Cortex-A78 (pada 2.2GHz) dan enam A55 (2.0GHz).

Sedangkan versi vivo V25 Pro akan hadir dengan Dimensity 1300 yang juga diperkuat RAM 8GB. Model chip ini sendiri terkonfirmasi memiliki detail inti A78 empat, satu di 3.0GHz dan tiga di 2.6GHz.

Dugaan tersebut nyatanya terkonfirmasi sekaligus dibantah dengan adanya data spesifikasi yang ada di Geekbench. Menurut informasi yang tercetak, vivo V25 Pro dengan kode produk vivo V2518 ini benar hadir dengan jenis chip Dimensity 1300. Perbedaannya ada pada RAM yang dibocorkan, versi Geekbench sudah menggunakan kapasitas RAM 12GB.

spesifikasi vivo v25 pro

Bahkan, kemungkinan kehadiran vivo V25 Pro ini juga akan didukung dengan adanya virtual RAM yang serupa. Jika vivo Y23 saja hadir dengan kapasitas RAM 8+8GB, maka kemungkinan versi tertinggi vivo V25 ini akan hadir dengan performa RAM 12+12GB serta Android 12.

Ada hal lain juga yang ikut dibocorkan pada data spek Geekbench untuk vivo V25 Pro ini. Hp terbaru vivo ini kemungkinan besar sudah menggendong layar AMOLED FHD+ 120Hz dengan resolusi 1080x2376px, ini juga terjadi pada vivo V25 standar.

Selain itu, ada bocoran lain terkait kedua versi dari vivo V25 ini yang nantinya akan hadir dengan GPU yang jelas berbeda. Versi vivo V25 akan hadir dengan Mali-G68 MC, sedangan vivo V25 Pro akan dihadirkan dengan Mali-G77 MC9.

rumor vivo v25 pro

Rumor yang masih belum terjawab adalah soal kehadiran 66W fast charging yang beredar dan ramai dibicarakan warganet sebelumnya. Keduanya dikabarkan masih akan menggunakan teknologi color changing trick yang dimiliki vivo V23 pada bodi belakang.

Hal lain yang berkaitan dengan rumor vivo V25 Pro adalah keberadaan dari triple kamera termasuk satu kamera utama dengan resolusi 64MP. Selain itu, ada juga kamera selfie dengan resolusi 32MP yang ditunjang dengan OIS serta EIS, sedikit serupa dengan versi lawas vivo V21.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1155 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.