Diperbaharui pada Selasa, 23 November 2021 | 18:44

Harga vivo V23e di Indonesia Terungkap, Kamera Selfie 50 MP

harga vivo v23eFoto: vivo

vivo Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya, vivo V23e, yang dibekali dengan kamera 50 MP Autofocus Night Portrait, RAM besar dengan tambahan Extended RAM, serta banderol harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

vivo V23e hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia yang bukan hanya menginginkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni, namun juga cocok dengan gaya hidup, terutama bagi anak muda, yang menjadi target pasar utamanya.

Kamera 50 MP Autofocus Night Portrait

harga vivo v23e

Keunggulan utama vivo V23e ada pada kamera 50 MP Autofocus Night Portrait yang diusungnya. Kamera ini hadir untuk memenuhi kebutuhan selfie dengan berbagai fitur seperti AI Extreme Night yang diklaim mampu memberikan kualitas foto terbaik di malah hari.

Selain unggul di kamera depannya, vivo V23e tidak lantas melupakan kamera belakangnya, karena hp vivo terbaru ini mengusung konfigurasi triple kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP.

Seperti pada kamera depannya, kamera belakang ini juga memiliki keunggulan pada pemotretan di malam hari dengan Super Night Mode yang diklaim dapat membuat hasil jepretan jadi lebih cerah di kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Spesifikasi vivo V23e

harga vivo v23e

Performa dari vivo V23e didukung hadirnya prosesor MediaTek Helio G96, yang sekaligus menjadika hp vivo ini sebagai smartphone pertama di Indonesia dengan chipset tersebut.

Kebutuhan memori dipenuhi oleh RAM 8 GB dengan tambahan Extended RAM 4 GB, dan memori internal berkapasitas 128 GB. Jumlah yang cukup besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan foto, video, dan file penting lainnya.

Beralih ke layar, vivo V23e memiliki layar AMOLED berukuran 6.44 inici dengan resolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel). Layar ini sudah dibekali dengan teknologi Screen Touch ID.

Kebutuhan daya ditopang oleh baterai berkapasitas 4050 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 44W. Baterainya diklaim dapat terisi hingga 69% pada waktu pengisian selama 30 menit.

vivo V23e sudah bisa dibeli melalui sistem pre-order yang dibuka mulai tanggal 23 – 26 November 2021. Harga vivo V23e dibanderol Rp 4.399.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

896 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.