Diperbaharui pada Rabu, 20 Juli 2022 | 11:35

Blibli HUT Ke-11, Tebar Diskon Hingga Hadirkan NCT 127

Blibli HUT Ke-11, Tebar Diskon Hingga Hadirkan NCT 127
Blibli resmi membuka program spesial ulang tahun ke-11 Pasti Mer11ah yang memberikan penawaran dan aktivitas menarik setiap hari mulai dari 20 Juli hingga 27 Juli. 

Pelanggan dapat menikmati mulai dari daily promo dari berbagai kategori produk, cashback, Flash Sale, Gamification dan TV show pada 24 Juli dengan penampilan khusus dari brand ambassador Blibli, NCT 127. 

Menurut Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, ini merupakan sebuah pencapaian membanggakan Blibli dapat melayani pelanggan selama lebih dari satu dekade.

Dimulai dari e-commerce lokal berkonsep mall online hingga di usia ke-11 ini Blibli bertransformasi menjadi platform omnichannel commerce yang memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup terpercaya pelanggan.

"Dalam rangka menyambut momen spesial ulang tahun ini kami ingin mengapresiasi para pelanggan setia dalam bentuk rangkaian promo belanja, hiburan gamification online berhadiah merchandise edisi spesial Blibli x NCT127 dan tentunya puncak perayaan ulang tahun berupa live show dimeriahkan penampilan NCT 127 dan seluruh ambassador Blibli di layar televisi Anda,” ujar Cindy Kalensang.

Berikut beberapa program spesial di ulang tahun Blibli ke-11 :

  • Promo Road to Mega Anniversary Sale bisa bayar tagihan hingga belanja groceries lebih murah selama periode 20–23 Juli.
  • Gamification LOVE TAP dapat exclusive merchandise NCT 127 yang terdiri dari poster, postcard, hingga photobox, puluhan unit album, serta lightstick yang Blibli berikan spesial untuk para penggemar. Pelanggan bisa main Love Tap selama periode 20–27 Juli.
  • NCT 127 di Live TV Show yang memberikan berbagai promo menarik yang berlaku selama acara berlangsung. Ada penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari, Via Valen, Dipha Barus, Ndarboy Genk, dan JKT48, lengkap dengan kehadiran NCT 127 pada 24 Juli di SCTV, Indosiar, dan Vidio.
  • Mega Anniversary seperti gratis ongkir tanpa minimum belanja, brand deals 90% hingga Diskon Gercep serba Rp11 selama tiga hari pada 25–27 Juli.
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.