Diperbaharui pada Selasa, 26 Juli 2022 | 23:40

Kelebihan vivo X80 Series, Bisa Stabil 360 Derajat!

kelebihan vivo X80 dan X80 pro

Membawa tagline “Cinematics. Redefined.”, vivo X80 Series mulai dipasarkan dengan harga Rp15.999.000,- untuk vivo X80 Pro dan Rp11.999.000,-.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Di tengah kompetisi industri teknologi yang semakin agresif, vivo tetap berusaha memberikan berbagai inovasi teknologi terbaru baik dari sisi design, camera, hingga peningkatan kinerja performance melalui peluncuran vivo X80 Series. Kehadiran vivo X80 Series ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging cukup dengan menggunakan smartphone.”

Untukvivo X80 dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo E-store, mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan Tokopedia, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 26 Juli – 29 Juli 2022.

Empat Kelebihan vivo X80 Series

kelebihan vivo X80 dan X80 pro

Pada vivo X80 Series, vivo melakukan peningkatan ekstensif pada sistem pencitraannya untuk memberikan pengalaman flagship photography smartphone ke tingkat yang lebih baik.

Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan ZEISS, vivo menjadi yang pertama menghadirkan ZEISS Cinematic Video Bokeh yang akan menghasilkan efek oval bokeh yang dilengkapi aspek rasio wide screen (layar lebar) yang dapat menangkap momen video yang estetis dan ekspresif layaknya sebuah film profesional.

Selain itu, ada beberapa kelebihan lain yang dibawa vivo X80 Series untuk menunjang performa kamera terbaiknya.

AI Video Enhancement

vivo menghadirkan fitur AI Video Enhancement pada vivo X80 Series yang dapat mendeteksi kadar cahaya di sekitar objek video, termasuk kegelapan cahaya ekstrim, sehingga video terlihat lebih terang ketika diabadikan. Dengan fitur ini, smartphone secara otomatis akan mengaktifkan fitur Super Night Video pada kondisi gelap. Sedangkan, pada kondisi cahaya ekstrim, HDR Video akan langsung menyelaraskan kontras yang kuat pada cahaya terang maupun cahaya gelap.

Teknologi Active Centering OIS System

vivo X80 Series telah didukung teknologi Active Centering OIS System. Fitur ini memungkinkan perekaman berkualitas tinggi dan memecahkan masalah blur pada video. Tidak hanya itu, vivo X80 Series juga memiliki 360 derajat Horizon Levelling Stabilization yang biasanya terdapat pada kamera action profesional, untuk membantu merekam gerakan cepat.

Time Lapse

vivo X80 Series telah dilengkapi fitur Time-Lapse yang dapat membantu pengguna memeriksa dan menyesuaikan fokus dengan mudah. Selain itu, vivo X80 Series juga mendukung Pro Cinematic Mode, yang dapat memaksimalkan kontrol dan penyesuaian berbagai parameter untuk membantu pengguna membuat video yang terlihat profesional.

Super Night Portrait

vivo X80 Series sudah memiliki fitur Super Night Portrait yang dapat memudahkan pengguna mengambil foto dengan jernih dalam kondisi cahaya apapun. Teknologi ini masih ditunjang lagi dengan adanya ZEISS T* Coating yang memiliki kemampuan mengurangi silau cahaya yang menyimpang.

Pada malam hari, ponsel bisa mengaktifkan fitur Pure Night View yang mampu menghasilkan pemandangan malam perkotaan dengan lebih realistik dan detail. Pada vivo X80 Pro, vivo menyematkan fitur Night Sport Mode dengan efek Camera Panning dan dukungan Gimbal Stabilization, yang dapat melacak fokus dan menghasilkan foto terbaik tanpa perlu menggerakkan kamera.

Promo Pre Order

kelebihan vivo X80 dan X80 pro

Program Pre-Order untuk vivo X80 Series sudah dibuka mulai tanggal 26 Juli hingga 29 Juli 2022, eksklusif secara online di vivo E-Store, Blibli, dan Tokopedia, dengan benefit berupa cashback hingga Rp1.500.000,-. 

Bagi yang melakukan Pre-Order secara online di toko resmi vivo di Blibli dan Tokopedia akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu berupa vivo TWS 2e dan keanggotaan X CLUB Exclusive untuk pemesanan vivo X80; atau vivo TWS 2e, vivo 50W Vertical Wireless Flash Charger, dan keanggotaan X CLUB Exclusive untuk pemesanan vivo X80.

Tidak hanya itu, vivo juga membuka Program Operator Bundling mulai tanggal 26 Juli - 31 Juli 2022, bekerja sama dengan postpaid Telkomsel, XL Prio, dan, Indosat. Program ini bisa dinikmati di offline maupun online store resmi vivo, dan berlaku untuk pembelian nomor baru, atau upgrade dari nomor pascabayar atau prabayar yang masih aktif.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan cicilan bank hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner namun tidak termasuk corporate card. Konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan cicilan 0% melalui layanan Home Credit Indonesia, Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo, dan AEON.

Bukan hanya itu vivo juga membuka program Trade-In atau program tukar tambah vivo X80 Series mulai tanggal 26 Juli - 31 Agustus 2022. Lebih lanjut, konsumen yang membeli vivo X80 Series sebelum tanggal 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X CLUB. 

Dengan begitu konsumen akan mendapatkan garansi ponsel 24 bulan dan garansi layar selama 6 bulan. Promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode berlangsung.

Selain kedua benefit di atas yang ditawarkan, konsumen juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP prime service di hampir seluruh vivo service center di Indonesia. Bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center menyediakan unit cadangan pengganti sementara.

Untuk mengajak konsumen mengenal dan menjelajah secara langsung teknologi dan inovasi yang dibawa vivo X80 Series, vivo Indonesia bekerja sama dengan Erafone mengadakan kegiatan “X80 Series Unbox Experience - Erafone Mini Launch” di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi and Bintaro Xchange, mulai tanggal 30 Juli 2022 hingga 7 Agustus 2022.

Di acara “X80 Series Unbox Experience” ini, konsumen dapat mencoba langsung teknloogi yang dibawa vivo X80 Series serta menikmat berbagai kegiatan, seperti Q&A dengan KOLs, games, acara entertainment, dan berkesempatan mendapatkan promo-promo dan gift yang menarik dari vivo.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.