Diperbaharui pada Jumat, 18 Februari 2022 | 19:10

Yamaha Fazzio Jadi Motor Paling Laris di Blibli

Yamaha Fazzio Jadi Motor Paling Laris di BlibliYamaha Fazzio, Foto: Blibli

Menjadi Exclusive E-commerce Partner Yamaha, Blibli berhasil melakukan penjualan 1.000 unit motor terbaru dari Yamaha Fazzio Hybrid. Blibli juga mencatat 13x peningkatan rata-rata pemesanan harian dan menjadikan Yamaha Fazzio motor paling laris di Blibli.

Menurut Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, sejak diluncurkan, Yamaha Fazzio mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terbukti dengan terjualnya 1.000 unit pertama dalam waktu 5 jam saja.

“Kami menyadari konsumen yang mengikuti indent online di Blibli pasti telah mempersiapkan waktu dengan sebaik-baiknya agar berhasil mendapatkan kuota 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio,” tutur Frengky Rusli .

Menanggapi hal tersebut, Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli, mengucapkan berterima kasih atas respons positif pada Virtual Launching Yamaha Fazzio di Blibli. 

Dimana Hal ini juga berdampak pada penjualan seluruh produk Yamaha yang mengalami kenaikan 13x lipat pada periode launching Yamaha fazzio. Keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam belanja online terutama produk otomotif melalui Blibli makin meningkat. 

“Untuk itu, kami  akan terus menghadirkan beragam produk otomotif terbaru dengan pengalaman berbelanja online yang praktis dan aman,” tambah Lay.

Blibli mencatat adanya peningkatan order Yamaha Fazzio dibandingkan rata-rata order harian dari motor Yamaha lainnya, menunjukkan minat konsumen yang tinggi terhadap motor terbaru Yamaha yang classy nan colorful tersebut. Hal ini juga sejalan dengan posisi Yamaha sebagai brand motor dengan penjualan terbaik di Blibli.

Dengan hadirnya Yamaha Indonesia Motor Official Store di Blibli sejak tahun 2020, Blibli memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk resmi dan layanan terbaik langsung dari brand principal . 

Tidak hanya itu, Blibli juga menawarkan diskon langsung hingga jutaan rupiah dengan cicilan 0% dari berbagai bank rekanan, serta pembayaran yang lengkap dan aman yang bisa dinikmati pelanggan dalam mendapatkan motor Yamaha incarannya.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuatnya makin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. Disematkannya Yamaha Motorcycle Connect juga mendukung penggunanya untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1927 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.