Diperbaharui pada Rabu, 29 Juni 2022 | 11:55

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Terjual Lebih dari 3000 Unit

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Terjual Lebih dari 3000 Unit
Sukses memikat hati konsumen Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro berhasil menjadi Produk best-selling yang berhasil terjual sebanyak lebih dari 3000 unit selama tiga hari pertama penjualan. 

Konsumen berkesempatan mendapatkan Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro dengan beragam penawaran menarik pada periode penjualan perdana yang akan dimulai pada 25 Juni hingga 31 Juli 2022 di mitra-mitra penjualan e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Sementara untuk pembelian secara offline, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Selama periode penjualan perdana konsumen akan mendapatkan gratis Huawei original Watch strap seharga Rp299.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit 2.

Untuk seri Active akan dijual seharga Rp 1.999.0000 dengan tiga pilihan warna, yakni isle blue (khusus pembelian via Shopee), midnight black, dan sakura pink. 

Sementara untuk seri Classic seharga Rp 2.399.000 dengan varian warna moon-white yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store dan partner penjualan Huawei lainnya.

Untuk pilihan smartWatch yang lebih mewah, Huawei juga meluncurkan Huawei Watch GT3 Pro. Selama periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, smartWatch ini dibanderol seharga Rp 4.799.000, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Huawei FreeLace dengan total benefit senilai Rp 999.000. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro. 

“Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartWatch terbaru Huawei membuka era baru smartWatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, Professional sekaligus trendi,” ujar Patrick Ru.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.