Diperbaharui pada Senin, 6 Juni 2022 | 12:10

Huawei FreeBuds SE Terjual Lebih dari 2.000 Unit di Hari Pertama Penjualan

Huawei FreeBuds SE Terjual Lebih dari 2.000 Unit di Hari Pertama Penjualan
Penjualan perdana Huawei FreeBuds SE meraih antusiasme besar dengan berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan pada 25 Mei lalu. 

Bahkan, total penjualan sementara tersebut membuat Huawei FreeBuds SE masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee, yang sekaligus menjadikannya sebagai true wireless stereo (TWS) terlaris di kedua e-commerce ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme yang luar biasa bagi Huawei FreeBuds SE. Huawei FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung pengalaman cerdas berbalut desain nyaman,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Ia juga menambahkan serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless.

Spesifikasi Huawei FreeBuds SE

Huawei FreeBuds SE Terjual Lebih dari 2.000 Unit di Hari Pertama PenjualanTWS Huawei ini mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm. Selain itu, Huawei FreeBuds SE juga didukung dengan casing pengisi daya yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh.

Perangkat audio ini juga menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah. Huawei FreeBuds SE dirancang dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar. 

Kehadiran desain semi-in-ear juga meningkatkan optimalisasi fitur noise-cancellation yang bisa menghilangkan sebagian kebisingan. Lalu teknologi environmental noise cancellation (ENC) menawarkan pengalaman menelepon dengan kualitas audio jernih.

Ada pula teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, guna memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

Masih tersisa waktu hingga 6 Juni 2022, konsumen bisa mendapatkan Huawei FreeBuds SE secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada dengan potongan harga spesial dari Rp 699.000 menjadi Rp 469.000 saja.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1818 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.