Diperbaharui pada Jumat, 17 Juni 2022 | 17:38

Bocoran Desain Hyundai Stargazer Khusus untuk Pasar Indonesia

harga hyundai stargazerFoto: HMID

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya meluncurkan bocoran desain dari Hyundai Stargazer, mobil MPV yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia, dengan menawarkan tampilan eksterior yang memberikan kesan mobil masa depan.

Kehadiran Hyundai Stargazer di Indonesia ditujukan sebagai solusi untuk memberikan kendaraan yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, dengan menggunakan konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis.

Desain tersebut membuat Hyundai Stargazer jadi terlihat lebih lapang. Bagian paling menonjol dari desain mobil Hyundai ini adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

Menurut Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Stargazer dibuat dengan mempertimbangkan masukan dari pelanggan di Indonesia, sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara spesifik.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan semakin memikat. Mengingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut lewat Lampu Horizontal DRL ini. 

Pada bagian belakang, mobil MPV Hyundai ini juga dihias oleh Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. 

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. 

HMID akan secara resmi mengumumkan spesifikasi, fitur, dan harga Hyundai Stargazer dalam waktu dekat.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.