Diperbaharui pada Rabu, 15 Juni 2022 | 15:30

Bocoran Hasil Benchmark dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold4

Bocoran Hasil Benchmark dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold4Samsung Galaxy Fold3 / Foto: Samsung

Baru-baru ini, laman Geekbench merilis hasil benchmark untuk hp Samsung terbaru yang diperkirakan adalah seri Galaxy Z Fold4.

Bukan tanpa sebab, hp Samsung yang telah diuji benchmark tersebut hadir dalam nomor seri SM-F936U. Menguatkan dugaan perangkat tersebut adalah Galaxy Z Fold4.

Pasalnya, di generasi sebelumnya yaitu Galaxy Z Fold3 memiliki nomor seri SM-F926B. Kabarnya ini merupakan Galaxy Fold4 untuk pasar AS.

Unit itu sendiri berjalan dengan sistem operasi Android 12, menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang disokong memori RAM 12 GB.

Bocoran Hasil Benchmark dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold4Hasil benchmark Geekbench Galaxy Fold4 / Foto: Geekbench

Berkaca dari Samsung Galaxy Fold3 yang hanya memiliki satu versi yaitu kapasitas memori RAM 12, masih belum diketahui apakah Samsung akan merilis Galaxy Fold4 dengan varian RAM 16 GB.

Lain halnya dengan penyimpanan internal yang tidak menutup kemungkinan bila Samsung akan menambahkan varian baru dalam kapasitas hingga 1 TB.

Sayangnya belum ada spesifkasi lebih detail untuk Galaxy Fold4. Saat ini masih sebatas bocoran bobotnya yang lebih ringan dari Galaxy Fold3 dan masih menggunakan baterai yang sama yaitu 4,400 mAh.

Rumor juga menyebut jika layar Samsung Galaxy Fold4 akan memiliki lipatan yang tidak terlalu menonjol dan terlihat lebih smooth daripada layar Fold3.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1724 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.