Diperbaharui pada Kamis, 9 Juni 2022 | 11:32

Hp Tembus Pandang Nothing Phone 1 Rilis Bulan Depan

hp tembus pandang
Foto: Nothing

Persaingan smartphone akan diramaikan dengan hadirnya penantang baru, Nothing Phone 1 yang akan segera meluncur ke pasaran pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang. 

Nothing Phone 1 adalah produk smartphone pertama Nothing, sebuah perusahaan asal Inggris yang dikepalai oleh salah satu co-founder OnePlus, Carl Pei. Hp yang menawarkan keunggulan pada desain ini akan diluncurkan di London.

Sebelum peluncuran resminya, Nothing telah merilis beberapa bocoran terkait Nothing Phone 1 mulai dari desain smartphone, hingga beberapa informasi yang berhubungan dengan spesifikasi.

Keunggulan pada desain hadir melalui rangka dan panel belakang transparan yang membuat seluruh komponen di dalam smartphone dapat terlihat dari luar. 

Untuk kebutuhan performa dan kinerja komputasinya, Nothing Phone 1 akan berjalan dengan sistem operasi Nothing OS yang dibuat dengan basis Android. Lalu untuk prosesornya, akan dipakai chipset Snapdragon dari Qualcomm, namun belum disebutkan serinya.

Beralih ke tampilan layar, Nothing Phone 1 rumornya akan mengusung layar jenis OLED berukuran 6.55 inci yang mampu mendukung tampilan visual dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Belum ada kabar apakah Indonesia akan menjadi salah satu negara perilisan Nothing Phone 1, namun bisa dipastikan kalau hp ini akan rilis secara resmi di Inggis, Jerman, dan India.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.