Diperbaharui pada Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

JBL Luncurkan PartyBox On-The-Go di Indonesia, Harga 4,5 Juta

JBL Luncurkan PartyBox On-The-Go di Indonesia,  Harga 4,5 Juta
Jajaran speaker JBL PartyBox semakin lengkap dengan hadirnya PartyBox On-The-Go, yang menyusul setelah diluncurkannya PartyBox 100, PartyBox 300 dan PartyBox 1000.

PartyBox On-The-Go menghadirkan fitur lampu berwarna, audio bertenaga JBL Pro Sound 100W serta hadir dalam dimensi yang mudah dibawa kemana saja - menjadikan PartyBox On-The-Go sebagai pilihan speaker yang tepat untuk berbagai kesempatan, dapat digunakan kapan dan dimana saja. 

Agar memudahkan pengguna, PartyBox On-The-Go hadir dalam dimensi 60 x 36.7 x 31.2cm serta dilengkapi dengan strap punggung. Model terbaru ini juga dioptimalkan dengan teknologi terkini; rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX hingga TWS (True Wireless Stereo).

Perlindungan terhadap cipratan air juga hadir berkat sertifikasi IPX4, sehingga aman untuk party di pantai maupun kolam renang. Kualitas audio JBL Pro Sound 100W juga dihadirkan oleh PartyBox On-The-Go berkat baterai Lithium-ion 18Wh (7.2V @ 2500mAh) yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai selama 3,5jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

JBL Luncurkan PartyBox On-The-Go di Indonesia,  Harga 4,5 JutaKazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia mengatakan, PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawah kemana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apapun.

“Sejak lini speaker PartyBox JBL diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, kami sudah melahirkan tiga produk unggulan termasuk PartyBox 100 dan PartyBox 1000 yang masing-masing menawarkan kelebihan untuk digunakan di berbagai acara,” ujar Kazuo Sawachi. 

Guna menghidupkan acara, PartyBox On-The-Go juga menghadirkan dua wireless mic dengan kontrol bass, treble dan echo. Selain itu, tampilan PartyBox On-The-Go juga semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik yang diputar.

“Kehadiran JBL PartyBox On-The-Go memperkuat keunggulan seri PartyBox yang menggabungkan audio JBL Pro Sound dengan tampilan permainan lampu yang menakjubkan. Dan sekarang speaker ini juga mudah dibawa kemana saja untuk acara kapan saja.” tutur Kazuo.

Harga JBL PartyBox On-The-Go sendiri dibanderol Rp 4.500.000 dan bisa dibeli di JBL Apps, situs webcommerce JBL, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1938 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.