Diperbaharui pada Senin, 30 Mei 2022 | 16:35

Infinix Note 12 Andalkan Extended RAM Hingga 13 GB, Harga 2 Jutaan

Ini Spesifikasi Infinix Note 12 yang segera Rilis di Indonesia
Infinix kembali memperkenalkan hp terbaru mereka ke Indonesia. Hadir dalam seri Infinix Note 12, hp ini dibekali beragam fitur menarik, salah satunya fitur Extended RAM yang memungkinkan perangkat memiliki RAM hingga 13 GB.

“Infinix Note 12 adalah smartphone yang didesain khusus untuk mempermudah kegiatan multitasking para penggunanya. Infinix Note 12 siap menjadi pilihan pengguna yang mencari smartphone dengan fitur multitasking yang maksimal,” kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing manager Infinix Indonesia. 

Bicara dari segi spesifikasi, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam membuka aplikasi secara bersamaan dapat meningkat pesat. 

Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inchi yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Alhasil, tampilan di layar dapat terlihat lebih jernih. 

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat  menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus. 

Harga Infinix Note 12 varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 2.799.000 (normal), namun pada penjualan pertama di Shopee harganya menjadi Rp 2.599.000.

Sedangkan harga Infinix Note 12 varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB dibanderol Rp 2.999.000 (normal), namun pada penjualan pertama di Shopee harganya menjadi Rp 2.779.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.