Diperbaharui pada Rabu, 26 Januari 2022 | 14:32

Yamaha Luncurkan R25 ABS dengan 2 Warna Baru

harga yamaha r25 abs terbaruFoto: YIMM

Yamaha R25 ABS yang menjadi salah satu unggulan Yamaha Indonesia di segmen motor sport, menghadirkan tampilan beda dengan meluncurkan warna varian baru yang lebih fresh dan sporty.

Motor Yamaha R Series yang punya karakter kuat pada desain, fitur dan teknologi ini merupakan salah satu motor yang cukup digemari oleh konsumen di Indonesia.

Di awal tahun 2022 ini Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan Racing Blue yang mengusung konsep Reborn The Race Spirit.

Yamaha R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg, dengan penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan.

Secara umum, desain motor Yamaha ini jadi terlihat lebih gagah. Semenyara itu, Yamaha R25 ABS Racing Blue terlihat lebih fresh dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha.

harga yamaha r25 abs terbaru

Warna Racing Blue ini juga dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), berharap hadirnya dua warna baru ini dapat merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing.

Dari sisi desain, Yamaha R25 sedikit menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor. Bagian ini telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct.

harga yamaha r25 abs terbaru

Selain desain ala big bike ini, hadir pula teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) untuk meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya menggunakan Anti-lock Braking System (ABS). 

Motor ini dibekali mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya.

Harga Yamaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dibanderol dengan harga OTR Rp 68.675.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.