Diperbaharui Pada Rabu, 9 Feb 2022 | 14:45

Update Fitur Baru Twitter Bisa Kontrol Kecepatan Video

Foto: Twitter

Twitter telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kecepatan pemutaran video dan tweet suara. Fitur ini baru tersedia untuk aplikasi Twitter pada perangkat Android dan versi web.

Menurut juru bicara Twitter, Joseph Nunez, fitur ini tersedia di video tweet, Video Amplify, Tweet Suara, video di DM dan Video Live Reply. Nunez juga mengatakan bahwa Twitter akan menambahkan fitur ini ke perangkat iOS di masa mendatang.

Fitur pengontrol kecepatan ini dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Jika pengguna ingin mempercepat video, pengguna bisa mengaturnya dengan kecepatan 1.25x sampai 2.0x,

Sebaliknya, jika pengguna ingin memperlambat video untuk lebih mendengarkan atau memperhatikan detail pada video, pengguna bisa mengaturnya di kecepatan 0.75x sampai 0.25x.

Twitter mengembangkan fitur ini dengan pakar rekayasa, Jane Manchun Wong pada bulan September 2021 lalu. Ia juga sempat membagikan informasi tentang fitur ini melalui akun Twitter pribadinya.

Rumor lain yang berkembang mengatakan bahwa Twitter akan menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengatur kualitas video dari 360p sampai ke format 4K.

70 Posts

Contribur