Diperbaharui pada Kamis, 13 Januari 2022 | 09:17

Sony Alpha 7 IV Meluncur di Indonesia, Harga Mulai 36 Jutaan

harga sony alpha 7 IVFoto: Sony Indonesia

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Sony Indonesia akhirnya resmi meluncurkan kamera mirrorless full-frame Alpha 7 IV yang didesain secara khusus untuk para hybrid shooter, dengan menawarkan teknologi gambar Sony yang diklaim paling canggih saat ini.

Kamera Sony Alpha 7 IV terbaru ini hadir dengan lensa yang dapat ditukar (model ILCE-7M4), dan memiliki sensor gambar full-frame terbaru 33 MP. 

Teknologi yang diusung oleh kamera Sony terbaru ini termasuk mesin pemrosesan BIONZ XR™ terbaru dan kemampuan AF (Auto-Focus) yang dirancang berdasarkan model unggulan Alpha 1.

Alpha 7 IV didesain sebagai kamera serba guna untuk penggemar fotografi kasual dan profesional yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan foto dan video di berbagai situasi, dengan pengoperasian yang disederhanakan.

sony alpha 7 IV

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia mengatakan bahwa Alpha 7 IV mengintegrasikan teknologi gambar terbaik dari Sony untuk melampaui ekspektasi kamera full-frame dasar.

Selain itu, Koji juga berharap kamera ini dapat memberikan pengalaman terbaik dalam foto maupun video, serta memungkinkan pengguna untuk memotret dengan tepat gambar yang mereka inginkan, terlepas dari situasi yang mereka hadapi. 

Sony Alpha 7 IV telah hadir di Indonesia sejak Januari 2022 dengan harga Rp 36.999.000 untuk varian body only, dan Rp 39.999.000 untuk varian dengan lensa kit 28-70mm. Kamera Sony terbaru ini dapat dibeli melalui sistem pre-order mulai tanggal 7 - 16 Januari 2022.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.