Diperbaharui pada Jumat, 3 Desember 2021 | 18:25

Infinix Hot 11 Play Usung Baterai 6000 mAh, Harganya?

Infinix Hot 11 Play
Infinix kembali menghadirkan hp terbarunya ke Indonesia. Kali ini mereka merilis Infinix Hot 11 Play yang akan meneruskan kesuksesan Hot 10 Play. Berikut spesifikasi dan harga Infinix Hot 11 Play.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play mengunggulkan baterai besar. Dimana didalamnya sudah tertanam baterai 6.000 mAh. Cocok untuk penggunaan seperti untuk belajar online, sosial media, ataupun bermain mobile game.

Tak hanya sekadar baterai yang besar, Infinix Hot 11 Play juga sudah dilengkapi dengan Power Marathon Tech yang di dalamnya terdapat dua mode: Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini dihadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai perangkat.

Performanya ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang sudah mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game.

Layar Infinix Hot 11 Play juga terbilang besar dengan ukuran 6,82 inci dan rasio bodi ke layar 90.66%. Dari sisi fotografi ada dua kamera yang beresolusi 13 MP Wide Aperture di bagian belakang.

Jika tertarik, hp Infinix terbaru ini dapat dipesan perdana secara online dalam sesi flash sale di Tokopedia pada 6 Desember 2021. Dimana harga Infinix Hot 11 Play dibanderol Rp 1.619.000 dengan varian memori RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.