Diperbaharui pada Jumat, 3 Desember 2021 | 17:34
Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2021 Siap Digelar

Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2021 Siap Digelar
OPPO mengumumkan acara tahunan OPPO INNO DAY yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Desember 2021 di Shenzhen, Tiongkok. Ini menjadi gelaran ketiga setelah pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu.

OPPO INNO DAY 2021 merupakan acara pameran tahunan yang menampilkan berbagai pengembangan dan kemajuan teknologi terbaru.

Saat peluncuran perdana OPPO INNO DAY 2019, OPPO memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir seperti AR Glasses, 5G CPE, dan smartwatch.

Kemudian 2020 lalu, OPPO memamerkan tiga produk konsep, salah satunya adalah rollable phone yang sangat revolusioner.

“Dan di tahun 2021, OPPO akan mendigitalisasi acara OPPO INNO DAY, yang sebelumnya diselenggarakan secara konvensional kini menjadi kegiatan virtual yang menghibur dan interaktif,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Patrick Owen juga menambahkan, OPPO INNO DAY 2021 diharapkan dapat menarik pengunjung dari seluruh dunia melalui OPPO INNO WORLD. Pengunjung dapat mengikuti acara peluncuran dari mana pun menggunakan avatar yang sudah dipersonalisasi. 

“Selain itu, pengunjung juga bebas mengunjungi ruang pameran virtual, bersosialisasi dengan pengunjung lainnya, dan berburu pesan tersembunyi yang tersebar di dunia virtual tersebut. OPPO INNO WORLD dapat diakses mulai 14 Desember 2021,” tutur Patrick Owen.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1525 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.