Diperbaharui pada Selasa, 23 November 2021 | 17:45
Bocoran Spesifikasi OPPO Reno7, Hp dengan Lensa cat-eye Pertama

OPPO Reno7 Siap hadir dengan Lensa cat-eye PertamaFoto: Twitter/@yabhishekhd

Reno series merupakan salah satu lini hp OPPO yang cukup diminati. Salah satu fitur yang diunggulkan dari seri Reno ada pada kualitas kameranya yang mumpuni. Termasuk pada OPPO Reno7 yang kabarnya akan segera diluncurkan.

OPPO sendiri sudah mengkofirmasi jika Reno7 akan dibekali dengan lensa cat-eye Sony IMX709. OPPO mengklaim jika lensa kamera Sony IMX709 ini akan digabungkan dengan teknologi gambar RGBW yang dikembangkan oleh OPPO sendiri.

Lalu apa kelebihannya? Melansir dari laman Gizmochina, lensa ini mampu menangkap gambar dengan peningkatkan sensitivitas cahaya hingga 60 persen serta bisa mengurangi noise sebesar 35 persen.

Untuk kapasitas resolusinya mencapai 32 MP, dimana lensa ini nantinya akan ditempatkan di bagian depan, baik di Reno7 dan juga Reno7 Pro. 

Hal menarik lainnya adalah bingkai modul kamera yang dapat menyala sebagai notifikasi dan juga pengisian daya. Kemungkinan fitur notifikasi unik ini hanya akan tersedia di Reno7 Pro.

Untuk spesifikasi lainnya, di Reno7 Pro akan ada kamera belakang 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX766, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Kemudian ada juga layar AMOLED 6.5 inci, resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Performanya ditenagai chipset Dimensity 1200 dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Dari sisi daya tertanam baterai berkapasitas 4.500mAh yang akan didukung pengisian cepat 65W. Oiya, OPPO Reno7 series akan diluncurkan pada tanggal 25 November 2021 di Cina.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1525 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.