Diperbaharui Pada Rabu, 3 Nov 2021 | 18:57

realme Band 2 rilis di Indonesia di harga 400 Ribuan

Foto: realme

Bersamaan dengan peluncuran realme GT Neo2, realme Indonesia juga turut merilis smartband terbarunya, realme Band 2 di Tanah Air, dengan membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

realme Band 2 dibekali dengan layar jenis TFT-LCD berukuran 1,4 inci yang mampu menghasilkan resolusi 167 x 320 piksel. Layar yang diusungnya tersebut diklaim dapat memancarkan kecerahan hingga 500nits. 

Kombinasi layar warna yang besar dan kecerahan yang tinggi pada realme Band 2 mampu menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan visual yang diklaim tetap jelas walau berada di bawah sinar matahari.

Untuk mendukung fungsinya dalam berolahraga, realme Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam penuh dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011.

Foto: realme

Smartband realme terbaru ini memiliki lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang serta fitur baru, Analisis Kualitas Tidur. 

Salah satu peningkatan penting yang dihadirkan realme adalah perlindungan air. realme Band 2 memiliki peningkatan perlindungan penetrasi air dari IP68 ke 5ATM. Dengan demikian, pengguna dapat berenang tanpa harus melepas smartband ini.

Beralih ke baterai, realme Band 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 204 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari, dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Menurut laporan yang dirilis oleh realme, realme Band 2 telah melalui 5000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 Meter dan 168 jam pada uji pada suhu ekstrim 55℃/95% RH, untuk membuktikan posisinya sebagai Smart AIoT dengan kualitas premium.

Harga realme Band 2 dibanderol di angka Rp 499.000. Namun pembeli bisa mendapatkannya dengan harga flash sale Rp 449.000 pada tanggal 11 November 2021.

Content Writter

1501 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.